Kemana-mana Bareng, Adab Syifa Hadju ke Fans Perempuan El Rumi Ramai Disorot
El Rumi dan Syifa Hadju bersama putri Jennifer Coppen, Kamari. [Instagram]
19:58
5 Agustus 2024

Kemana-mana Bareng, Adab Syifa Hadju ke Fans Perempuan El Rumi Ramai Disorot

Sejak go public di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, hubungan El Rumi dan Syifa Hadju memang tak henti menjadi sorotan. Apalagi karena El dan Syifa sudah beberapa kali tampil bersama di depan publik, salah satunya saat ke Bali demi mengunjungi Jennifer Coppen.

Momen kebersamaan El dan Syifa di Bali juga yang tergambar di video unggahan akun TikTok @/esmeralda__9999 berikut ini. Di video tersebut tampak El dan Syifa yang diduga sedang berada di restoran milik ibu mertua Jennifer.

Lalu terlihatlah seorang wanita muda berkacamata yang diduga merupakan penggemar El. Dilihat dari interaksinya, sepertinya penggemar itu meminta izin untuk berfoto bersama El.

El Rumi dan Syifa Hadju [Instagram/@maiaestiantyreal]El Rumi dan Syifa Hadju [Instagram/@maiaestiantyreal]

Menariknya, El setelah itu sempat melirik ke arah Syifa. Seolah mengerti arti lirikan itu, sang penggemar langsung berbicara kepada Syifa. Warganet pun berasumsi bahwa sang penggemar mencoba meminta izin kepada Syifa.

Baca Juga: Beda Gaya Pacaran El Rumi dengan Syifa Hadju vs Marsha Aruan Jadi Omongan: Dulu Selama Itu, tapi...

Salfok cewek kaca mata, pingin foto sama El, minta ijinnya sama Shifa,” begitulah keterangan yang dituliskan di video, dikutip pada Senin (5/8/2024).

Meski tak diketahui jelas apa yang disampaikan Syifa, tetapi artis 24 tahun itu tampak tersenyum lebar dan menanggapi dengan ramah penggemar wanita yang diduga ingin berfoto dengan El tersebut. Tak lama setelahnya penggemar itu sudah berdiri di samping El untuk berfoto bersama.

Momen inilah yang ramai disoroti warganet. Banyak yang memuji Syifa karena tetap sopan dan ramah menanggapi penggemar yang menyapanya.

Langsung dijawab dengan ramah sama ciffah.. se humble itu ciffah ya…,” komentar warganet. “Mbaknya sopan, yang jawab juga lembut banget,” ujar warganet. “Ijin dulu sama ibu negara,” celetuk warganet.

Sopan mbaknya… adab e mbak syifa mantaps,” puji warganet lain. “Attitudenya bagus sekali,” imbuh warganet. “Dua duanya bisa membawa diri, akhlak tinggi, dan menjaga nama baik ortu,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Marsha Aruan Kikuk Bertemu Syifa Hadju dan El Rumi, Sikap Azizah Salsha Disanjung Setinggi Langit

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kemana #mana #bareng #adab #syifa #hadju #fans #perempuan #rumi #ramai #disorot

KOMENTAR