Apa yang Terjadi Pada Pemilik MS Glow? Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari Diduga Pecah Kongsi
MS Glow Punya Siapa?
13:44
5 Agustus 2024

Apa yang Terjadi Pada Pemilik MS Glow? Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari Diduga Pecah Kongsi

Brand kecantikan asal Indonesia, MS Glow, jadi trending topik di X usai Maharani Kemala Dewi dan Shandy Purnamasari dikabarkan pecah kongsi. Isu tersebut kian memanas sampai-sampai terkini MS Glow dikabarkan bubar. Apa yang terjadi pada kedua pemilik MS Glow tersebut?

Kabar renggangnya persahabatan kedua belah pihak sekaligus pendiri MS Glow ini bermula dari balasan komentar Maharani Kemala Dewi di salah satu video TikTok yang diunggahnya. Dalam kesempatan itu Maharani menyatakan bahwa dia bukan lagi owner MS Glow.

Komentar ini pun sontak menimbulkan spekulasi jika Maharani Kemala tak lagi menjadi bagian dari MS Glow. Di sisi lain, Shandy Purnamasari sendiri sampai saat ini belum memberikan pernyataan resmi atau klarifikasi terkait dugaan jika MS Glow tengah tidak baik-baik saja.

Lalu, apa yang sebenarnya tengah terjadi pada pendiri MS Glow itu? Sebelum mengulas lebih jauh, berikut sejarah singkat brand kecantikan yang didirikan oleh Maharani Kemala Dewi dan Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Adu Penghasilan Maharani Kemala VS Shandy Purnamasari, Dirumorkan MS Glow Pecah Kongsi

Sejarah Berdirinya MS Glow 

MS Glow adalah merek kosmetik yang berkantor pusat di Malang, Jawa Timur. Perusahaan yang bergerak memproduksi berbagai macam produk kecantikan ini didirikan oleh Maharani Kemala Dewi dan Shandy Purnamasari.

Pendirian brand ini berawal dari hobi Maharani dan Shandy yang ingin terlihat cantik serta sehat. Keduanya pun lantas mendirikan perusahaan kosmetik serta perawatan kulit yang kini sudah banyak dikenal masyarakat luas.

MS Glow didirkan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala pada tahun 2013 silam, dimana MS Glow adalah singkatan dari moto perusahaan yaitu Magic For Skin. Pada awalnya produk yang dihasilkan adalah skincare dan body care yang dijual secara online. Tak butuh waktu yang lama, produk kosmetik ini dengan cepat diminati para milenial dan Gen-Z di Indonesia.

Karena pesatnya perkembangan perusahaan, membuat MS Glow melebarkan sayap dengan menyediakan personel care dan pada tahun 2015, Ms Glow Aesthetic Clinic resmi diluncurkan. Pada Juli 2026, keduanya mulai menciptakan produk kosmetik dan perawatan kulit tubuh (Face and body skincare).

Baca Juga: Apa Agama Maharani Kemala? Crazy Rich Bali Dikabarkan Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari

Saat ini, sudah ada 12 cabang di kota-kota besar di Indonesia (seperti Malang, Surabaya, Bali, Jakarta, Bandung, Sidoarjo, Bekasi, Makassar, Semarang, Medan, Bogor dan Depok).

Bahkan, MS Glow kini memiliki ribuan seller, termasuk di luar negeri, yaitu Malaysia, Jepang, Arab, Hongkong, Taiwan dan juga Singapura.

MS merupakan singkatan dari huruf awal dari dua nama pendirinya yaitu Maharani Kemala Dewi dan Shandy Purnamasari. Keduanya diketahui sangat dekat, bahkan beberapa kali kerap hadir bersama ketika menghadiri berbagai acara. Tak hanya itu, sebelum dikabarkan pecah kongsi mereka kerap liburan bersama.

Kini, persahabatan pemilik MS Glow dikabarkan renggang. Semua ini bermula dari balasan komentar Maharani Kemala Dewi di salah satu video TikTok yang diunggahnya, di mana ia menyatakan bahwa dirinya bukan lagi owner MS Glow. Namun, hingga kini tak ada klarifikasi ataupun penjelasan lebih lanjut dari kedua pemilik MS Glow tersebut.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Vania Rossa

Tag:  #yang #terjadi #pada #pemilik #glow #maharani #kemala #shandy #purnamasari #diduga #pecah #kongsi

KOMENTAR