Rumor Mertua Nisya Ahmad Tajir Melintir, Netizen: Tapi Kok Dulu Mereka Tinggal di Rumah Raffi?
Nisya Ahmad, Andika Rosadi, dan Raffi Ahmad. (Instagram/nissyaa)
13:40
5 Agustus 2024

Rumor Mertua Nisya Ahmad Tajir Melintir, Netizen: Tapi Kok Dulu Mereka Tinggal di Rumah Raffi?

Perceraian Nisya Ahmad membuat seluk-beluk keluarga Andika Rosadi banyak dicari tahu. Belakangan ramai beredar rumor bahwa mertua Nisya Ahmad merupakan seorang pengusaha tajir.

Rumor tersebut beredar di media sosial, termasuk oleh akun TikTok bernama p0ppy_eyes. Ia mengunggah beberapa foto diduga ayah Andika Rosadi yang diam-diam memiliki profesi mentereng.

Menurut akun tersebut, ayah Andika Rosadi bernama Djoni Rosadi. Ia disebut-sebut sebagai pemilik perusahaan pertambangan nikel bernama PT. Dharma Rosadi Internasional (DRI).

Artikel lain yang ditampilkan oleh akun TikTok p0ppy_eyes juga menyebutkan bahwa Djoni Rosadi berkaitan dengan PT. Perkakas Rekadaya Nusantara. Ini merupakan perusahaan manufaktur di Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Jungkir Balik Nasib Baby Lily: Dulu Tak Diinginkan Ibu, Kini Diangkat Anak oleh Raffi Ahmad

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. (Instagram/nissyaa)Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. (Instagram/nissyaa)

Belum diketahui secara pasti kebenaran informasi tersebut. Pasalnya, selama ini Nisya terbilang jarang mengumbar informasi terkait keluarga Andika Rosadi. Ia dulu hanya pernah mengungkap pekerjaan sang suami.

"Pekerjaan suamiku itu sekarang ada PH (Production House), restoran, sama tambang pasir di Subang," kata Nisya Ahmad dalam talk show milik Hotman Paris beberapa tahun lalu, dilansir pada Senin (5/8/2024).

Sementara itu, netizen ramai menyerbu unggahan soal rumor mertua Nisya Ahmad ternyata pengusaha tajir. Sejumlah netizen menyinggung soal Nisya Ahmad dan suami yang dulu tinggal di rumah Raffi Ahmad.

"Tapi kok dulu mereka tinggal di rumah Raffi?" tanya salah satu netizen. "Ribet amat kayak gak pernah liat orang nikah tapi serumah sama mertua sama ipar," timpal yang lain.

Rumor mertua Nisya Ahmad adalah pengusaha tajir. (TikTok/p0ppy_eyes)Rumor mertua Nisya Ahmad adalah pengusaha tajir. (TikTok/p0ppy_eyes)

Kembali ke beberapa tahun lalu, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi memang pernah tinggal di rumah Andara milik Raffi Ahmad. Hal ini sempat memicu rumor bahwa keluarga Nisya numpang hidup kepada Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Seperti Nagita Slavina dan Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah Dipuji Gegara Istiqomah Berhijab Usai Pulang Ibadah Haji

Nisya Ahmad pun tak tinggal diam atas rumor miring yang menimpa suami dan keluarga. Masih dalam acara talk show Hotman Paris, ia menjelaskan alasannya tinggal di rumah Raffi Ahmad.

Bukan numpang hidup, Nisya Ahmad tinggal di rumah Andara atas permintaan Raffi Ahmad. Kala itu Raffi belum menikah sehingga rumah miliknya kosong dan meminta sang adik untuk menempatinya.

"Nah, rumah yang sekarang ditinggalin di Andara itu dulu kosong, enggak ada yang nempatin. Tadinya aku mau ngontrak sendiri, tapi kata Aa Raffi, 'Janganlah itu rumah kan kosong sayang engak ada yang nempatin'," jelas Nisya Ahmad.

"Waktu itu Aa Raffi belum nikah, 'Udah tinggal di situ aja daripada nanti rusak enggak ada yang jagain, udah Nisya aja yang ngurusin'. Sekarang ada rumah di Bandung sama Jakarta," tandasnya.

Nah, jadi itulah alasan Nisya Ahmad memilih tinggal di rumah Raffi Ahmad bersama suami dan anak-anaknya. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rumor #mertua #nisya #ahmad #tajir #melintir #netizen #tapi #dulu #mereka #tinggal #rumah #raffi

KOMENTAR