Gurita Bisnis Shandy Purnamasari, Dikabarkan Pecah Kongsi dengan Maharani Kemala Soal MS Glow
Shandy Purnamasari [instagram/@shandypurnamasari]
13:28
5 Agustus 2024

Gurita Bisnis Shandy Purnamasari, Dikabarkan Pecah Kongsi dengan Maharani Kemala Soal MS Glow

Produk skincare dan kosmetik MS Glow diisukan pecah kongsi setelah Maharani Kemala mengaku sudah bukan pemilik MS Glow. Seperti diketahui, MS Glow merupakan bisnis milik Maharani dan Shandy Purnamasari.

Isu pecah kongsi itu kemudian heboh dan menjadi trending topic di media sosial. Namun, pihak Shandy Purnamasari belum memberikan tanggapan mengenai isu pecah kongsi tersebut.

Shandy Purnamasari dikenal sebagai crazy rich Malang pemilik MS Glow dan segudang bisnis lain. Apa saja?

Bisnis Shandy Purnamasari

Baca Juga: Berakhir Tak Lagi Jadi Pemilik MS Glow, Maharani Kemala Susah Payah Gaet Cha Eun Woo Jadi Brand Ambassador

Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari. (Instagram/shandypurnamasari)Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari. (Instagram/shandypurnamasari)

MS Glow

MS Glow menjadi salah satu bisnis Shandy Purnamasari. Bisnis skincare dan kosmetik ini hasil kolaborasinya bersama Maharani Kemala.

MS Glow bukan hanya menjual skincare, tetapi juga memiliki klinik kecantikan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Bisnis transportasi

Shandy dan Gilang menggeluti bisnis jasa transportasi bus antar kota dan antar pulau bernama Juragan 99 Trans.

Baca Juga: Sosok Maharani Kemala: Crazy Rich Bali dengan Gurita Bisnis Raksasa di Usia Muda

Bisnis air mineral

Shandy dan suami, Gilang Juragan99 juga menjadi pelopor air mineral Artesian water yang membuatnya membangun perusahaan air mineral bernama Jiwater. Produk ini dibuat menggunakan teknologi Jepang.

Bisnis pabrik kosmetik

Selain MS Glow, Shandy dan Gilang juga mendirikan pabrik kosmetik. Pabrik ini berperan sebagai maklon dari produk skincare lain bernama PT Kosme. Pabrik ini menjadi salah satu produsen terbesar di Surabaya.

Kosme Pack

Shandy dan suami juga merambah ke bisnis packaging. Mereka memiliki perusahaan bernama Kosme Pack yang bergerak di bidang printing dan packaging sesuai permintaan klien.

Restoran

Shandy juga melebarkan sayap ke bisnis kuliner. Ia mendirilkan restoran bernama Pave di daerah Jakarta. Sang suami juga memiliki bisnis restoran bersama Arief Muhammad, yaitu restoran masakan Padang Payakumbuah. 

Bisnis Perhiasan

Selain kuliner, Shandy Purnamasari kemudian melebarkan sayap ke bisnis perhiasan. Bisnisnya diberi nama ISAGO yang dirilis pada Maret 2024 lalu.

Shandy dikabarkan menjadi salah satu investor dari ISAGO yang menyediakan perhiasan mewah berbahan 14K recycled gold dan Lab-Grown Diamond.

Aplikasi Ruang Ngaji

Shandy dan suami juga menggeluti bisnis di bidang teknologi, yaitu aplikasi Ruang Ngaji. Aplikasi ini melayani umat Muslim memperdalam ilmu agama.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gurita #bisnis #shandy #purnamasari #dikabarkan #pecah #kongsi #dengan #maharani #kemala #soal #glow

KOMENTAR