Ke Bali Bareng El Rumi, Penampilan Syifa Hadju Dikritik Netizen: Sering Datang Kajian Tapi Nggak Ngena
El Rumi dan Syifa Hadju [Instagram/@maiaestiantyreal]
13:12
5 Agustus 2024

Ke Bali Bareng El Rumi, Penampilan Syifa Hadju Dikritik Netizen: Sering Datang Kajian Tapi Nggak Ngena

Belakangan, pasangan yang dikabarkan baru saja menjalin hubungan, El Rumi dan Syifa Hadju terus mendapatkan sorotan dari publik. Bahkan ketika keduanya terlihat berlibur ke Bali bersama baru-baru ini.

Banyak penggemar yang terlihat mendukung hubungan keduanya, hingga mengerubungi El Rumi dan Syifa Hadju saat mereka menyambangi salah satu tempat wisata. Sayangnya, dalam video tersebut, penampilan bintang sinetron Saleha tersebut justru mendapatkan banyak kritik.

Dikutip di akun Instagram @rumpi_gosip, El Rumi dan Syifa Hadju terlihat kompak mengenakan busana serba putih dalam kesempatan tersebut. Terlihat gadis 24 tahun itu tampil cantik dengan mini dress putih bertali spaghetti dengan aksen kerut. 

Saat itu, Syifa Hadju tampil cantik menggerai rambutnya dengan kacamata hitam. Terlihat, mantan kekasih Rizky Nazar itu sempat menaikkan bagian dadanya hingga menimbulkan spekulasi jika dirinya tak terlihat nyaman dengan busananya tersebut.

Baca Juga: Pesona Ibunda Syifa Hadju Tak Kebanting Maia Estianty dan Mulan Jameela, Diduga Restui El Rumi

Busana terbuka yang dikenakan Syifa Hadju di Bali sendiri bagi sebagian orang sangatlah wajar. Namun lainnya justru menganggap jika mini dress tersebut terlalu seksi karena mengekspos beberapa bagian tubuhnya.

Tak sedikit yang mengungkap jika itu berbanding terbalik dengan kebiasaannya yang rajin mengikuti kajian dengan penampilannya tertutup yang anggun. Sementara itu, El Rumi terlihat santai dengan kaos putih dan celana pendek jeans biru.

"Disayangkan sih padahal Syifa suka kajian tapi bajunya masih terbuka jgn bilang " butuh proses BLA BLA. Kalo namanya hijab itu wajib ya minimal pakaiannya jgn terlalu terbuka kalo soal hubungannya sih serahin sama Allah SWT," ujar @meo****.

"Gemes sih tp lihat bajunya syifa jd ga begitu suka," tambah @ute****.

"Kadang ketutup banget kadang kebukak gini. Dateng kajian kayak gak ngena gitu," ungkap @ria*****.

Baca Juga: Asuh Anak Jennifer Coppen, Sikap Marsha Aruan dan Syifa Hadju Sangat Berbeda: Ada yang Tulus Banget

"Maap ini yang kalian sukai pintar ngaji dadanya diumbar dan bla bla," kata @emy****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bali #bareng #rumi #penampilan #syifa #hadju #dikritik #netizen #sering #datang #kajian #tapi #nggak #ngena

KOMENTAR