Apa Pekerjaan Brata Kartasasmita? Didoakan Berjodoh dengan Ayu Ting Ting
Brata Angga Kartasasmita alias Brata Kartasasmita. (Instagram/@bratakartasasmita)
08:15
5 Agustus 2024

Apa Pekerjaan Brata Kartasasmita? Didoakan Berjodoh dengan Ayu Ting Ting

Nama Brata Kartasasmita kembali ramai dijodohkan-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Publik pun dibuat penasaran dengan sosok Brata.

Usut punya usut, Brata Kartasasmita memiliki pendidikan dan karier mentereng. Bahkan tak kalah dari mantan kekasih Ayu Ting Ting, Lettu Inf Muhammad Fardana.

Banyak warganet yang mengaitkan Brata Kartasasmita dengan Ayu Ting Ting, selepas dirinya membagikan postingan bersama sang pelantun hits "Sambalado" baru-baru ini. Dalam postingan itu, Brata ikut ke bandara mengantar Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak yang bertolak ke Amerika Serikat untuk liburan.

"Besar harapan kami agar Ayu dan Dr Brata berjodoh," tulis warganet. "Aku berharap kalian berjodoh," sahut yang lain. "Jangan-jangan benar ramalan hard gumai, badan tinggi berisi alis tebal," kata yang lain. "Semoha berjodoh dengan Ayu," kata yang lain.

Baca Juga: Apesnya Ayu Ting Ting di Amerika Serikat, Tunggangan Senilai Nyaris Rp1 M Kena Rampok

Menurut warganet, Brata Kartasasmita dianggap cocok dengan Ayu Ting Ting. Bukan hanya karena parasnya yang menawan, tapi juga kariernya yang moncer.

Brata Kartasasmita dan Ayu Ting Ting. (Instagram)Brata Kartasasmita dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Brata Kartasasmita memiliki pengalaman sebagai model hingga presenter. Bahkan dirinya sempat mengikuyi ajang Mr Universe pada 2018.

Mengenai pekerjaan Brata saat ini bisa ditengok di laman Linkedin. Brata menuliskan kini dirinya menjabat sebagai Managic Director klinik kecantikan Dermapro. Pria kalahiran 3 Maret ini bekerja di klinik tersebut sejak 2015 atau sudah hampir 10 tahun.

Sebelumnya, ia menjabat sebagai Marketing Communication Manager di Ciputra Group. Tak hanya memiliki jabatan krusial di klinik kecantikan ternama, Brata juga memiliki sederet bisnis.

Dia adalah pendiri agen wisata Dtravelindo. Ayu Ting Ting dan keluarga kerap menggunakan jasa wisata milik Brata untuk liburan ke luar negeri.

Baca Juga: Dipuji Makin Bening, Perawatan Wajah Ayu Ting Ting Sekali Datang Tembus Rp75 Juta

Brata Kartasasmita juga mempunyai usaha di bidang kecantikan yang diberi nama Beby Official. Lewat merek ini, dia menawarkan berbagai produk skincare.

Pemenang Abang Jakarta Utara 2009 pun menekuni bisnis fashion yang mengusung jenama Bratt Indonesia. Tak kalah menarik, lulusan National University of Malaysia itu juga mendirikan tempat belajar bagi anak-anak bernama Bratt's School.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pekerjaan #brata #kartasasmita #didoakan #berjodoh #dengan #ting #ting

KOMENTAR