Sampai Dilangkahi Thariq-Aaliyah, Kriteria Suami Idaman Sohwa Halilintar Tuai Sorotan
Potret Sohwa Halilintar memakai kebaya (Instagram/sohwahalilintar)
13:18
4 Agustus 2024

Sampai Dilangkahi Thariq-Aaliyah, Kriteria Suami Idaman Sohwa Halilintar Tuai Sorotan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melangkahi tiga kakak perempuan mereka saat menikah pada Jumat (26/7/2024).

Aaliyah diketahui melangkahi Zahwa Massaid yang mengaku masih ingin fokus pada pendidikan dan kariernya, sementara Thariq melangkahi Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar.

Meski ketiganya mengaku tidak mempermasalahkan jodoh sang adik yang datang duluan, belakangan warganet jadi menyoroti kriteria calon suami idaman Sohwa. Kriteria ini blak-blakan disampaikan Sohwa saat membuat vlog bersama ibunya, Lenggogeni Faruk.

Geni Faruk dan Sohwa Halilintar. (Instagram/@sohwahalilintar)Geni Faruk dan Sohwa Halilintar. (Instagram/@sohwahalilintar)


“Kita hanya punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan. Tuhan sudah mempunyai jadwal yang sudah tersusun ketika Ibu Gen bertemu dengan Pak Halilintar,” ungkap Geni, seperti dikutip dari akun TikTok @/cilikayune, Minggu (4/8/2024).

Baca Juga: Akrab dengan Erika Carlina dan Rachel Vennya, Fuji Dituding Ganti Circle Pertemanan: Gak Pernah Bertahan Lama

Lalu setelahnya Geni menceritakan hubungannya dengan Halilintar Anofial Asmid. Usut punya usut, Anofial ternyata adalah pria idaman Geni yang kemudian menjadi suaminya.

“Doakan saya juga ya, Mi, moga-moga dapat (suami sesuai kriteria idaman),” kata Sohwa sambil mencium tangan ibunya.

“Jadi doa Ibu Gen dan Pak Halilintar, Sohwa akan mendapat lelaki yang ideal. Lelaki soleh, yang ganteng, yang kece, terus gaul, up to date, dan fashionable, dan seorang entrepreneur juga, dan dia akan membimbing Sohwa sukses di dunia sampai akhirat,” ujar Geni.

“Amin ya Allah, pokoknya ganteng luar dalam,” balas Sohwa dengan penuh kesungguhan. 

“Nah sip. Pokoknya keren deh, mungkin kalau dapatnya (kayak) Pak Halilintar susah ya. Minimal (mirip) dikit-dikit, hampir,” imbuh Geni.

Baca Juga: Bulan Madu Mewah, Aaliyah Massaid Nikmati Makanan Khas Italia Harganya Ternyata Segini

Belakangan kriteria suami idaman Sohwa inilah yang ramai disorot warganet. Sebagian mencemoohnya karena terlalu banyak mengungkap kriteria, tetapi ada warganet yang membelanya dan menyebut doa memang harus selengkap-lengkapnya.

Banyak banget Bu doanya bu,” komentar warganet. “Justru kalo doa harus spesifik yang lengkap kak,” jawab warganet lain.

Pastinya yang sudah haji ya buuu,” sindir warganet. “Doa kan aja yang terbaik buat anak-anak.. gak perlu di publikasikan cukup dalam hati aja bu..” imbuh warganet lain. “Amin Amin tapi kebanyakan deh permintaan nya,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sampai #dilangkahi #thariq #aaliyah #kriteria #suami #idaman #sohwa #halilintar #tuai #sorotan

KOMENTAR