Bulan Madu Mewah, Aaliyah Massaid Nikmati Makanan Khas Italia Harganya Ternyata Segini
Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bulan madu di Italia. [Instagram]
17:11
3 Agustus 2024

Bulan Madu Mewah, Aaliyah Massaid Nikmati Makanan Khas Italia Harganya Ternyata Segini

Setelah resmi menikah pada 26 Juli 2026 lalu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pergi bulan madu ke Eropa. Salah satu negara yang dituju pengantin baru ini yakni Italia.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengunjungi destinasi pertama yakni Kota Roma, Italia. Mereka telah tiba sejak Jumat (2/8/2024).

Selama di Roma, Aaliyah-Thariq menginap di hotel mewah. Bakan Thariq sempat kaget mengetahui harga hotel sewa yang fantastis hingga menembus Rp200 juta per malam.

Selama di Roma, pasangan muda itu mengunjungi tempat menarik sambil mengabadikan momen. Tak cuma itu, mereka juga menikmati makanan khas Italia, Pizza.

Baca Juga: Adu Pesona Aaliyah Massaid dan Fuji saat di Italia: Aura Old Money Vs Warlok

Lewat unggahan di media sosial, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mendatangi salah satu restoran pizza terkenal di Roma yakni Piccolo Buco.

Aaliyah Massaid makan pizza. [Instagram]Aaliyah Massaid makan pizza. [Instagram]

Di sana mereka memesan pizza yang ingin dinikmati. Dari foto yang dibagikan oleh Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid nampak memesan salah satu menu andalah restoran itu, yakni Margherita di Burrata.

Aaliyah Massaid terlihat antusias memotong pizza yang dipesan sebelum dicicipi. Dilihat dari situs resmi, pizza yang dinikmati Aaliyah Massaid dibanderol dengan harga 15 Euro atau setara Rp264 ribu.

Sementara itu, Thariq memesan pizza dengan rasa yang berbeda. Dia diperkirakan memilih 4 Formaggi Gialla seharga Rp317 ribu.

Piccolo Baco sendiri adalah restoran pizza yang berlokasi di Via del Lavatore, Roma, Italia. Restoran ini didirikan oleh Luca Issa pada 2015.

Baca Juga: 4 Momen Ketika Adab Fuji Banyak Menuai Pujian Publik, Salah Satunya Saat Menjaga Perasaan Aaliyah Massaid

Restoran tersebut dikenal dengan menu khas Italia yang lezat Salah satu cirikhasnya, pizza di Piccolo Buco dipanggang menggunakan oven kuno.

Setelah Roma, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bakal melanjutkan perjalanan bulan madu mereka ke Lake Como dan Milan. Lalu mereka ke Santorini, Yunani kemudian ke Abu Dhabi dan Dubai sebelum kembali ke Tanah Air.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bulan #madu #mewah #aaliyah #massaid #nikmati #makanan #khas #italia #harganya #ternyata #segini

KOMENTAR