Reaksi Soimah saat Unboxing Hadiah dari Happy Asmara: Bikin Aku Kolesterol
Potret Soimah memakai kebaya (Instagram/showimah)
13:41
3 Agustus 2024

Reaksi Soimah saat Unboxing Hadiah dari Happy Asmara: Bikin Aku Kolesterol

Happy Asmara belum lama ini berkunjung ke kediaman Soimah. Istri Gilga Sahid ini sempat disentil sang pesinden karena tak membawa buah tangan saat datang.

Lantaran sempat disentil Soimah karena tak membawa oleh-oleh, Happy Asmara kini mengirimi hadiah khusus untuk artis bernama lengkap Soimah Pancawati tersebut.

Hadiah tersebut dikirimkan Happy Asmara menggunakan satu mobil box yang sudah didekorasi dengan gambar dirinya sendiri dan Soimah.

"Untuk Mak'e Tersayang. Dari: Happy Asmara Tercantik," demikian tulisan yang ada di mobil box tersebut, dikutip Sabtu (3/8/2024).

Baca Juga: Sama-sama Disebut Maju Pilkada di DIY, Beda Erina Gudono dan Soimah Soal Koleksi Tas Mewah, Ada yang Dijual Semua

Soimah tertawa ngakak ketika pertama kali melihat hadiah yang dikirim Happy Asmara. Pasalnya, isinya adalah beberapa karung kerupuk dan sejumlah makanan lain.

"Kerupuk. Terus aku disuruh jualan kerupuk? Lihat bumbu pecel segini besarnya," ujar Soimah menggunakan bahasa Jawa sambil tertawa ngakak.

"Gila anaknya. Terus mau buat apa kerupuknya ini, buat mandi? Gila anaknya. Mau buat apa. Tanggung jawab nanti bawa satu wadah satu wadah," imbuhnya.

Soimah bingung hadiah yang diberikan Happy Asmara digunakan untuk apa. Pasalnya, jika hendak dibagi-bagikan, ia perlu membungkus satu per satu.

Selain itu, Soimah juga tak bisa mengonsumsi makanan yang dikirim istri Gilga Sahid tersebut. Pasalnya, ia memiliki penyakit kolesterol.

Baca Juga: Bukan ke Klinik Kecantikan, Rahasia Awet Muda Soimah Beda dari Artis Lainnya

"Ini kalau aku bagi-bagiin ke orang capek bungkusinnya. Kok enggak kamu bungkus kecil-kecil sekalian," ungkap Soimah.

"Harusnya hewan atau motor sekalian biar bermanfaat. Kalau ini bikin aku kolesterol. Kulkas 4 pintu gitu lho, kerupuk," imbuhnya.

Kendati demikian, istri Herwan Prandoko itu tetap berterima kasih kepada Happy Asmara yang sudah mengiriminya beberapa karung kerupuk dan makanan lain.

"Tapi mau bagaimana, orang tua bisanya ya berterima kasih. Aku doakan rezekimu tambah lancar, job tambah banyak, keluarga aman sejahtera," ucap Soimah.

Pesinden kelahiran 29 September 1980 itu juga turut mengancam akan menjambak rambut Happy Asmara ketika datang ke rumahnya lagi.

"Terus besok lagi kalau kirim hadiah yang lain yang bisa dipajang di rumah. Motor atau kulkas atau apa gitu. Kerupuk, aku kolesterol. Aku kesal kamu kirimi. Kalau ke sini tak jambak kamu," tandasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #reaksi #soimah #saat #unboxing #hadiah #dari #happy #asmara #bikin #kolesterol

KOMENTAR