Profil Ponidi Sekop-Sekop, Lagunya Jadi Bahan Aurel Ngulik Malam Pertama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
profil Ponidi sekop-sekop (Instagram @ponidi_official0)
12:22
3 Agustus 2024

Profil Ponidi Sekop-Sekop, Lagunya Jadi Bahan Aurel Ngulik Malam Pertama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Profil Ponidi, sosok yang terkenal karena lagu yang dinyanyikannya dan tambahan ‘sekop-sekop’, mulai menarik perhatian netizen. Terlebih saat kata ‘sekop-sekop’ dipakai jadi bahan Aurel Hermansyah untuk mengulik malam pertama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Siapa Ponidi sekop-sekop ini? Seperti apa lagu dengan kata-kata 'sekop-sekop' sehingga bisa viral dan ramai dibicarakan orang bahkan sampai ke kalangan artis seperti Aurel.

"Sekop-sekop, gimana ceritanya malam pertama sekop-sekopnya?" ucap Aurel dengan bersemangat sambil menyanyikan lagu Ponidi.

"Gimana bercocok tanamnya?" tambah Atta. Mendengar itu, Aaliyah langsung tertawa ngakak. Sedangkan Thariq hanya tersenyum malu sambil menatap Atta dan Aurel.

Baca Juga: Naik Mobil di Roma Disetiri Thariq Haliilintar, Aaliyah Massaid: Keringat Dingin Nih

Perlu diketahui, Ponidi belum lama muncul ke dunia hiburan dengan rasa percaya diri yang sangat besar. Ponidi merupakan seorang konten kreator yang aktif di media sosial.

Beberapa jenis konten pernah dibuatnya, namun yang akhirnya mengantarkan dirinya menjadi salah satu fenomena di media sosial adalah ketika ia menyanyi lagu pop Jawa dengan imbuhan ‘sekop-sekop’ ketika menyanyi.

Profil Ponidi ‘Sekop-Sekop’

Lahir pada 28 Maret 1999 lalu, Ponidi merupakan seorang pegawai pemerintahan yang bekerja di Pemerintahan Desa Balung Kidul, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Ia pernah mengunggah foto dirinya saat menggunakan seragam ASN beberapa waktu yang lalu.

Viral dengan lagu Sekecewa Itu, tidak sedikit kemudian sosok publik yang menggunakan frasa ‘sekop-sekop’ beberapa waktu belakangan ini.

Baca Juga: Minta Izin Thariq sebelum Suruh Karyawan, Adab Aaliyah Jadi Perbincangan: Tutur Katanya...

Ponidi sekop-sekop (instagram/ponidi_official0)Ponidi sekop-sekop (instagram/ponidi_official0)

Bahkan diketahui Ponidi pernah diundang ke salah satu acara yang diadakan Denny Caknan, sebagai pengisi utama acara tersebut.

Ia memiliki beberapa akun media sosial, yang dikelola dan memiliki cukup banyak pengikut. Pada Instagram, akunnya bernama @ponidi_official0, sedangkan pada TikTok, akunnya bernama @ponidi_shop.

Masing-masing memiliki pengikut hingga puluhan ribu yang setia menantikan unggahan terbarunya.

Konten Ponidi Sebelum Terkenal

Ponidi sekop-sekop (instagram/ponidi_official0)Ponidi sekop-sekop (instagram/ponidi_official0)

Meski kini telah dikenal sebagai salah satu konten kreator yang ikonik, Ponidi sebelum dikenal publik gemar membagikan kegiatan sehari-harinya dalam akun Instagram yang ia miliki.

Beberapa foto menampakkan kegiatannya sebagai perangkat desa, dan pekerjaan sehari-harinya.

Informasi mengenai jabatan Ponidi di Desa Balung Kidul memang belum dapat dikonfirmasi.

Namun untuk fakta bahwa ia merupakan salah satu perangkat desa pernah disampaikan oleh salah satu akun di unggahan TikTok milik Ponidi.

Gaya yang Unik

Ponidi sekop-sekop (instagram/ponidi_official0)Ponidi sekop-sekop (instagram/ponidi_official0)

Meski persaingan di media sosial sekarang ini sangat ketat, nyatanya Ponidi berhasil tampil dan muncul ke permukaan dengan gayanya yang khas dan ikonik.

Kata ‘sekop-sekop’ yang sebenarnya menjadi imbuhan dalam lagu pop Jawa terasa spesial ketika disisipkan pada cover lagu yang dilakukannya.

Maka tak heran jika Ponidi saat ini dikenal banyak orang dengan nama Ponidi ‘Sekop-Sekop’, dan mulai diundang ke beberapa acara yang ada di YouTube atau di televisi nasional.

Itu tadi sekilas tentang profil Ponidi, semoga menjadi artikel yang berguna untuk Anda. Selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #ponidi #sekop #sekop #lagunya #jadi #bahan #aurel #ngulik #malam #pertama #thariq #halilintar #aaliyah #massaid

KOMENTAR