Sepatu Boot Ikonik Sepanjang Masa Kini Hadir dengan Desain Modern dan Fresh!
Koleksi Sepatu Boot Ikonik Sepanjang Masa dari Clarks (Dok. Istimewa)
21:28
2 Agustus 2024

Sepatu Boot Ikonik Sepanjang Masa Kini Hadir dengan Desain Modern dan Fresh!

Desert boot dari Clarks Originals menjadi sepatu ikonik sepanjang masa yang pertama kali dirilis pada tahun 1950-an dan telah menjadi simbol gaya timeless. 

Untuk terus menghadirkan koleksi tersebut dengan inovasi modern, brand sepatu asal Inggris tersebut berkolaborasi bersama Neighborhood yang berbasis di Tokyo, Jepang dengan desain yang begitu segar. 

Kolaborasi ketiganya di Indonesia, yang dirilis secara global pada Jumat, 19 Juli 2024, itu tetap mempertahankan keaslian serta keunikan sepatu Clarks Originals.

Koleksi ini menghadirkan warisan klasiknya dengan fitur side-gore yang khas dan desain jahitan geometris unik di bagian ujung sepatu, dan menambahkan elemen kontemporer yang menarik bagi para penggemar fashion.

Baca Juga: Lempar Sepatu Belasan Juta ke Penonton, Etika Kris Dayanti Mendadak Jadi Perbincangan

Bukan cuma Desert boits, koleksi ikon legendaris Clarks, Wallabee yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1966 juga menjadi highlight dalam kolaborasi ini. 

Koleksi terbaru dari Wallabee ini tidak hanya mempertahankan esensi dari siluet orisinalnya yang ikonik, tetapi juga menambahkan sentuhan baru dengan tetap menampilkan gaya kontemporer melalui desain jahitan khusus.

Neighborhood dan Clarks Originals telah berhasil menghadirkan koleksi trendi dengan menggabungkan nilai-nilai tradisional dan keahlian kerajinan dengan elemen desain yang lebih modern, menjadikan koleksi Wallabee ini sebagai pilihan yang menarik bagi penggemar fashion.

Sebelumnya, Clarks Original telah berkolaborasi dengan Neighborhood untuk menciptakan Wallabee NBHD, yang memperlihatkan bordir 'N' yang khas, menggunakan kerah kulit, serta bagian atas dari suede yang memadukan tekstur halus dan kasar.

Sesuai dengan DNA Originals, rangkaian koleksi sepatu kolaborasi ini juga dilengkapi dengan sol Vibram dan tiga FOB logo suede timbul (Clarks Originals, Clarks Originals Desert Boot, dan Neighborhood).

Baca Juga: Nyaman Seharian di Sekolah, Ini Rekomendasi 3 Sepatu Terbaru dengan Harga Terjangkau!

Produk kolaborasi Clarks Original X Neighborhood saat ini sudah dapat dibeli secara eksklusif melalui ATMOS, INVINCIBLE dan TEMPL. Harga produk Clarks Originals X Neighborhood mulai dari Rp 3.599.000. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sepatu #boot #ikonik #sepanjang #masa #kini #hadir #dengan #desain #modern #fresh

KOMENTAR