Perbedaan Mencolok Bulan Madu Atta-Aurel dan Thariq-Aaliyah, Ada yang Malah Bawa Tim
Pengantin baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hari ini bertolak ke Roma, Italia untuk berbulan madu.
16:05
2 Agustus 2024

Perbedaan Mencolok Bulan Madu Atta-Aurel dan Thariq-Aaliyah, Ada yang Malah Bawa Tim

Pengantin baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini tengah bertolak ke Roma, Italia untuk bulan madu alias honeymoon. Pasca menggelar pernikahan mewah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (26/07/2024) lalu, Thariq dan Aaliyah pun langsung bersiap-siap untuk berangkat ke Eropa dan akan mengunjungi beberapa kota dan negara di benua biru tersebut.

Thariq sendiri nampak mengunggah video persiapan bulan madunya dengan sang istri di kanal Youtubenya pada Kamis (01/07/2024) kemarin. Thariq pun sempat menyebutkan beberapa tempat yang memiliki pemandangan cantik yang dipilih keduanya untuk menghabiskan waktu bulan madu bersama.

Agenda honeymoon ini juga dijalani oleh kakak dari Thariq Halilintar, Atta Halilintar. Atta yang menikah dengan Aurel Hermansyah pada tahun 2021 lalu pun juga sempat mengunggah persiapannya untuk berbulan madu saat itu. Namun, Atta memilih destinasi honeymoon yang berbeda dengan yang dipilih sang adik.

Lalu, seperti apa bulan madu yang dijalani keduanya? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Penghasilannya Capai Rp10 Miliar, Thariq Halilintar Kaget Hotel Buat Bulan Madunya Kemahalan

Atta Aurel pilih Bali jadi destinasi honeymoon

Pasca menikah di tahun 2021 lalu, Atta dan Aurel sempat berencana ingin menghabiskan waktu bulan madu di Dubai dan Turki. Sayangnya, pandemi Covid-19 yang saat itu masih merambah di dunia membuat keduanya membatalkan rencana honeymoon ke luar negeri tersebut. Tak hanya itu, permasalahan dokumen visa juga membuat Atta dan Aurel batal berangkat.

Atta dan Aurel pun memutuskan untuk berbulan madu di Pulau Dewata, Bali. Keduanya terbang ke Bali dengan menggunakan jet pribadi yang sengaja disewa Atta untuk menyenangkan sang istri.

Agenda bulan madu tersebut pun juga membuat Atta memboyong beberapa orang tim-nya yang akan merekam setiap momen bulan madu mereka. Keduanya diketahui menginap di sebuah resort mewah di kawasan Badung, Bali.

Thariq dan Aaliyah pilih honeymoon ke Eropa

Baca Juga: 4 Hal Tentang Aaliyah Massaid yang Jadi Omongan Publik Setelah Resmi Menikah, Dari Malam Pertama hingga Soal Adab

Pasca resmi menjadi suami-istri, Thariq dan Aaliyah pun langsung bersiap-siap untuk berangkat bulan madu ke Eropa. Thariq sebelumnya sempat membocorkan destinasi bulan madu mereka.

"Kita itu mau ke yang pertama Rome, Roma Italia, terus ke Tuscany, ke Lake Como, dari Lake Como ke Milan, dari Milan ke Santorini di Yunani, dari Santorini balik ke Dubai, dari Dubai baru ke Jakarta," ungkap Thariq dalam Youtube Thariq Halilintar kemarin.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [Instagram]Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berangkat bulan madu. [Instagram]

Keduanya pun bertolak dari Jakarta ke Dubai pada Kamis (01/07/2024) dan transit selama 10 jam di negeri Uni Emirat Arab tersebut sebelum akhirnya terbang lagi ke Roma.

Tak main-main, Thariq dan Aaliyah sampai mendaulat agen konsultan tur untuk membantu mereka merencanakan rute perjalanan bulan madu mereka.

Dalam agenda bulan madu ini, Thariq dan Aaliyah pun memilih untuk berangkat berdua saja tanpa tim. Keduanya juga memilih terbang menggunakan pesawat kelas bisnis.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #perbedaan #mencolok #bulan #madu #atta #aurel #thariq #aaliyah #yang #malah #bawa

KOMENTAR