Beda dengan Aaliyah dan Thariq, 5 Pasangan Artis Ini Pilih Bulan Madu di Indonesia
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)
15:53
2 Agustus 2024

Beda dengan Aaliyah dan Thariq, 5 Pasangan Artis Ini Pilih Bulan Madu di Indonesia

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini tengah menikmati bulan madu usai resmi menikah pada Jumat (26/7/2024) lalu.

Melalui sebuah unggahan di Instagram pada Kamis (1/8/2024), keduanya membagikan momen keberangkatan mereka menuju lokasi bulan madu.

"Bismillah.. ada yang bisa nebak kita kemana?" tulis Thariq dalam unggahan foto tengah mengecup pipi Aaliyah.

Usut punya usut, Thariq dan Aaliyah akan berbulan madu di sejumlah negara. Hal itu terungkap dalam sebuah video YouTube Thariq Halilintar.

Baca Juga: 5 Pesona Lucyana Massaid, Tak Kalah Menawan dari Angelina Sondakh

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [Instagram]Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [Instagram]

Thariq menyatakan bahwa negara pertama yang akan ia tuju bersama Aaliyah untuk bulan madu adalah Roma. Setelah itu mereka akan menuju Italia, untuk mengunjungi Lake Como, salah satu lokasi wisata danau paling terkenal di negara itu.

"Kita itu mau ke Roma, terus ke Lake Como," kata Thariq.

Selanjutnya, masih di Italia, Thariq dan Aaliyah akan mengunjungiu Milan yang merupakan pusat kota mode dunia. Tak hanya sampai disana, keduanya akan terbang ke Yunani, untuk melanjutkan bulan madu di Kota Santorini.

Lalu destinasi terakhir keduanya adalah Uni Emirat Arab, dimana mereka akan mengyunjungi Kota Abu Dhabi dan Dubai.

Bulan madu Thariq dan Aaliyah memang terasa istimewa, karena dihabiskan di beberapa negara. Namun ternyata tak semua selebriti yang memilih menghabiskan bulan madu di luar negeri.

Baca Juga: Beda Banget Destinasi Bulan Madu Aaliyah Vs Aurel, Istri Thariq Halilintar Lebih Moncer?

Beberapa selebriti yang menikah sebelumnya malah memilih menghabiskan honeymoon bersama pasangannya di sejumlah daerah di Indonesia. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/chelseaoliviaa)Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/chelseaoliviaa)

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 1 Oktober 2015. Alih-alih memilih luar negeri, pasangan artis itu memutuskan untuk menghabiskan bulan madu di Bali.

Momen keduanya berbulan madu di Pulau Dewata terliha dalam sejumlah unggahan di akun Instagram Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

2. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla [Instagram @deasypriscilla]Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla [Instagram @deasypriscilla]

Sama seperti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, pasangan artis Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla juga memilih Bali sebagai tempat berbulan madu.

Usai menggelar pesta pernikahan pada 24 November 2017 lalu, keduanya langsung terbang ke Bali dan langsung berbulan madu.

3. Vicky Shu dan Ade Imam

Foto-foto pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam. [Instagram]Foto-foto pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam. [Instagram]

Selama ini Vicky Shu dikenal sebagai artis yang mencintai sejarah dan budaya Jawa. Karena itulah, usai menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017, ia memilih berbulan madu di Jawa Tengah.

Lokasi yang mereka pilih adalah Candi Sukuh yang terletak di Karang Anyar. Selain itu, Vicky dan Ade juga mengunjungi sejumlah tempat wisata etnik lainnya di Jawa Tengah.

4. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)

Pasangan artis Rizky Billar dan Kesti Kejora menikah pada 19 Agustus 2021. Sebulan kemudian, mereka berbulan madu di salah satu resort yang ada di Bandung.

Uniknya, resort tempat keduanya menghabiskan bulan madu mengusung tema tenda yang glamor, dengan fasilitas yang setara dengan hotel.

5. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rey Mbayang memberikan kejutan untuk Dinda Hauw yang berulang tahun ke-26. [Instagram]Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [Instagram]

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah di tengah Pandemi Covid 19, yakni pada 10 Juli 2020. Namun mereka tetap berkesempatan pergi bulan madu, menyusul dibukanya sejumlah tempat wisata dalam era adaptasi normal baru (new normal) kala itu.

Dan lokasi bulan madu yang mereka pilih adalah Labuan Bajo, salah satu destinasi wisata ternama di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #dengan #aaliyah #thariq #pasangan #artis #pilih #bulan #madu #indonesia

KOMENTAR