Tahun Baru Imlek 2024 Shio Apa yang Untung dan Cuan Terus?
tahun baru imlek 2024 shio apa (pexels)
16:26
19 Januari 2024

Tahun Baru Imlek 2024 Shio Apa yang Untung dan Cuan Terus?

Pergantian tahun baru Masehi juga disertai dengan pergantian tahun baru dalam kalender Tiongkok, yang juga dirayakan sebagai Tahun Baru Imlek. Tahun 2024 ini masih cukup banyak yang bertanya Tahun Baru Imlek 2024 shio apa yang beruntung, dan kapan perayaan ini tiba.

Sebagai pembuka artikel ini, Tahun Baru Imlek 2024 atau 2575 Kongzili sendiri akan jatuh pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang. Perayaan ini masuk pada agenda cuti bersama dan libur nasional dalam SKB 3 Menteri yang berlaku.

Shio Apa Saja yang Beruntung di Tahun Ini?

Sebelum masuk pada shio yang beruntung di tahun ini, tentu pembaca sekalian ingin tahu tahun baru ini akan menjadi tahun apa. Secara singkat, Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili akan menjadi tahun Naga Kayu, dan menjadi momen shio naga untuk bersinar.

Ramalan Keberuntungan dan Pantangan Setiap Shio di Tahun Naga Kayu

Dari kedua belas shio yang ada pada kepercayaan Tiongkok, tentu ada shio yang akan mendapatkan keberuntungan, tapi ada yang harus membuka mata lebar-lebar atas hal-hal yang mungkin membawa kesialan. Selengkapnya, pada penjelasan berikut ini.

1. Shio Tikus

Diprediksi akan menikmati kejayaan finansial di tahun 2024 ini dengan tanda arus kas stabil dan potensi keuntungan tak terduga. Selain itu, sisi percintaan akan membaik. Tapi hal yang harus diwaspadai adalah komunikasi yang dilakukan, agar tidak ada salah paham.

2. Shio Kerbau

Dari sisi karir, shio ini akan memiliki peluang baru yang mempertemukannya dengan orang-orang yang bisa meningkatkan penghasilan. Bersamaan dengan itu, mental yang jernih akan jadi berkah berikutnya, selain cinta. Tapi shio kerbau harus waspada pada paruh kedua 2024, karena rawan masalah.

3. Shio Macan

Peluang besar untuk sukses secara finansial akan terbuka di tahun 2024. Tapi shi macan harus waspada pada risiko masalah jika tidak hati-hati. Hindari kebiasaan tidak sehat dan jaga stabilitas emosi.

4. Shio Kelinci

Kondisi keuangan cenderung stabil di tahun ini meski tidak dalam kondisi kaya raya. Akan ada tantangan kecil di tempat kerja, tapi bisa membawa pada perkembangan. Ada nuansa kesepian meski tidak terlalu tebal di tahun ini.

5. Shio Naga

Menjadi tahun miliknya, shio naga akan memiliki peluang yang layak untuk menghasilkan lebih banyak uang. Tapi yang harus disadari peluang ini harus dimanfaatkan secara jujur dan berhati-hati, sehingga kemakmuran bisa dinikmati.

6. Shio Ular

Selanjutnya ada shio ular yang menikmati keberuntungan finansial, tapi harus cermat dalam mengelolanya. Karir akan lebih gemilang, dan jaringan produktif semakin luas. Secara umum, shio ular cenderung bernasib baik di tahun Naga Kayu ini.

7. Shio Kuda

Akan dihadapkan pada beberapa masalah kesehatan ringan, shio ini akan mendapatkan stabilitas keuangan sebagai ganjarannya. Ada peluang karir dan sukses yang didapatkan dari hubungan romansa, selama bisa tetap tenang dan menjaga interaksi sosial tetap sehat.

8. Shio Kambing

Shio kambing sendiri akan banyak mendapatkan peluang dan membantunya maju dari segi karir. Tapi syarat yang harus dilakukan adalah terus bekerja keras dan menjaga kebiasaan sehat. Jaga hubungan baik dengan orang tua atau kerabat yang lebih tua.

9. Shio Monyet

Kegembiraan akan datang bersama dengan peluang kemajuan karir untuk shio ini. Tapi shio monyet harus tetap rendah hati, waspada, dan tidak memperdebatkan hal yang tidak perlu. Akan ada risiko fitnah dan penipuan yang harus dicermati di setiap kesempatan.

10. Shio Ayam

Pemilik shio ayam wajib bersyukur karena akan ada keberuntungan yang datang di bisnis yang dikelolanya. Banyaknya peluang yang datang harus dimanfaatkan dengan maksimal, dengan intuisi yang berfokus pada hal penting.

11. Shio Anjing

Shio anjing memiliki peluang besar untuk meningkatkan kekayaan yang mereka miliki, tapi harus hati-hati pada potensi pengeluaran yang terlalu banyak atau hal yang berisiko tinggi. Akan ada sedikit stres yang dirasakan, tapi selama dikelola dengan wajar maka tidak akan menjadi masalah besar.

12. Shio Babi

Menjadi salah satu shio yang akan menikmati tahun Naga Kayu pada kondisi makmur dan menyenangkan, shio babi akan mendapatkan banyak kesempatan dan kemajuan karir. Satu hal yang wajib diwaspadai adalah pemilihan waktu yang tepat pada hal penting.

Itu tadi sekilas tentang Tahun Baru Imlek 2024 shio apa, dan keterangan masing-masing keberuntungan dan hal yang harus diwaspadai pemilik setiap shio. Semoga bermanfaat!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #tahun #baru #imlek #2024 #shio #yang #untung #cuan #terus

KOMENTAR