Tak hanya Syahrini, Sembilan Artis Ini juga Pernah Hamil dan Melahirkan di Usia 40 Tahun
Potret Serba Pink Syahrini Umumkan Persalinan (Instagram)
14:31
2 Agustus 2024

Tak hanya Syahrini, Sembilan Artis Ini juga Pernah Hamil dan Melahirkan di Usia 40 Tahun

Penyanyi Syahrini tengah berbahagia. Istri dari Reino Barack ini melahirkan anak pertamanya di Singapura pada Kamis (1/8/2024).

Diketahui anak Syahrini dipanggil dengan nama Princess R. Di sisi lain, kelahiran Princess R bersamaan dengan usia Syahrini yang menginjak 44 tahun.

Banyak yang menganggap bahwa melahirkan di usia kepala empat cukup beresiko. Meski begitu, proses kelahiran anak Syahrini menunjukkan bahwa perempuan yang melahirkan di usia tersebut masih cukup aman dan berjalan lancar.

Ternyata tak hanya Syahrini saja yang melahirkan anak pertamanya di usia 40 tahun ke atas. Berikut ini beberapa artis yang melahirkan anak mereka di usia ke-40 tahun.

Baca Juga: Aisyahrani Bocorkan Jenis Kelamin dan Inisial Nama Anak Syahrini

Paramitha Rusady

Aktris senior Paramitha Rusady (Instagram/@paramitha118real)Aktris senior Paramitha Rusady (Instagram/@paramitha118real)

Aktris dan juga penyanyi perempuan ini melahirkan anaknya di usia 41 tahun. Untuk diketahui, Paramitha sempat keguguran ketika mengandung anak pertamanya.

Berkah dari Tuhan pun ia dapatkan lagi untuk mengandung anak keduanya. Paramitha Rusady hamil dan melahirkan pada 14 Mei 2007 secara caesar.

Perjuangan melahirkan anak memang harus dibayar dengan ujian yang harus diterima pelantun Datang Kembali ini. Paramitha dikabarkan koma selama 2 hari.

Rachel Maryam

Baca Juga: Umumkan Resmi Jadi Ibu, Syahrini Bongkar Watak Asli Reino Barack

Aktris Rachel Maryam yang melahirkan anak di usia ke-40 tahun. (Instagram/@rachelmaryams)Aktris Rachel Maryam yang melahirkan anak di usia ke-40 tahun. (Instagram/@rachelmaryams)

Wanita bernama lengkap Rachel Maryam Sayidina ini juga melahirkan di usia 40 tahun. Pemeran di film Janji Joni ini memang sudah beralih dari dunia hiburan ke dunia politik sebagai anggota DPR RI untuk Dapil Jawa Barat II.

Kelahiran di usia 40 tahun tersebut adalah anak kedua Maryam yang diberi nama Muhammad Eijaz Mata Air.

Dewi Yull

Penyanyi Dewi Yull juga pernah melahirkan di usianya yang menginjak kepala 4. Tepatnya pada 2001 ia melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Muhammad Raya.

Proses kelahirannya pun juga lancar. Diketahui juga tidak ada kendala selama masa persalinan dan anaknya lahir dengan keadaan sehat.

Andi Soraya

Aktris Andi Soraya (Instagram/@andisorayabeatrix)Aktris Andi Soraya (Instagram/@andisorayabeatrix)

Pemeran yang cukup 'berani' di beberapa layar lebarnya ini juga memiliki pengalaman melahirkan anak di usia 40 tahun lebih. Andi Soraya melahirkan anak bungsunya yang berjenis kelamin perempuan.

Pernikahannya dengan mantan suaminya Andi Ali Gaffar itu juga dianggap beruntung karena usianya yang menginjak 4 tahun masih diberkahi seorang anak.

Eva Arnaz

Artis senior Eva Arnaz juga melahirkan di usia 40 tahun ke atas. Pernikahannya yang sudah berjalan 11 tahun, Eva dikaruniai anak saat usianya menginjak ke-49 tahun.

Kiki Amalia

Aktris Kiki Amalia. (Instagram/@kikiamaliaworld)Aktris Kiki Amalia. (Instagram/@kikiamaliaworld)

Kiki Amalia juga menjadi salah satu artis yang melahirkan anaknya di usia 42 tahun pada Maret 2024 lalu. Kelahirannya itu pun menjadi yang pertama baginya.

Walaupun usianya tak lagi muda, proses persalinan hingga melahirkannya pun berjalan lancar.

Siti Nurhaliza

Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini juga melahirkan di usia ke-42 tahun. Kelahirannya itu merupakan anak kedua bagi penyanyi asal Malaysia tersebut.

Meski sibuk dengan kariernya hingga memiliki anak, proses kelahiran di usianya tersebut berjalan lancar.

Annisa Tri Hapsari

Annisa Tri Hapsari bersama Sultan Djorghi. (Instagram/@djorghisultan)Annisa Tri Hapsari bersama Sultan Djorghi. (Instagram/@djorghisultan)

Istri dari aktor Sultan Djorghi itu juga melahirkan anak keempatnya di usia 45 tahun. Usianya yang tak lagi muda membuat kader dari Partai Golkar ini sempat bersiap dengan risiko di dpean mata.

Kendati begitu, kelahiran anak keempatnya berjalan lancar dan tidak mengalami kendala serius.

Nola B3

Pemilik nama asli Riafinola Ifani Sari yang lebih dikenal dengan Nola B3 juga melahirkan anaknya di usia ke-43 tahun.

Riafinola Ifani Sari atau Nola B3. (Instagram/@riafinola)Riafinola Ifani Sari atau Nola B3. (Instagram/@riafinola)

Dikaruniai anak keempat suami Nola mengaku khawatir mengingat usianya yang sudah menginjak kepala 4. Kendati begitu, proses kelahirannya berjalan lancar.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #hanya #syahrini #sembilan #artis #juga #pernah #hamil #melahirkan #usia #tahun

KOMENTAR