Destinasi Bulan Madu Aaliyah dan Thariq Halilintar Jadi Perbincangan, Habis Berapa M?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berangkat bulan madu [Instagram]
10:02
2 Agustus 2024

Destinasi Bulan Madu Aaliyah dan Thariq Halilintar Jadi Perbincangan, Habis Berapa M?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berangkat bulan madu usai resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (26/7/2024) kemarin. Dalam unggahan Instagram pada Kamis (1/8/2024) kemarin, keduanya sudah naik pesawat untuk menuju destinasi bulan madu.

"Bismillah.. ada yang bisa nebak kita kemana?" tulis Thariq dalam unggahan foto tengah mengecup pipi Aaliyah. Lantas dimana saja destinasi bulan madu Thariq dan Aaliyah? Simak penjelasan berikut ini.

Destinasi Bulan Madu Thariq & Aaliyah

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar unboxing kado nikahan [YouTube]Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar unboxing kado nikahan [YouTube]

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sempat membocorkan destinasi bulan madu mereka lewat unggahan YouTube. Dikutip dari akun TikTok @/people_strong2, Thariq menyebut beberapa negara yang jadi tujuan bulan madu bersama Aaliyah.

Adik Atta Halilintar ini mengungkap tujuan pertama bulan madunya bersama Aaliyah adalah di Roma. Setelah itu keduanya akan mengunjungi Lake Como, wisata danau paling terkenal di Italia.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Masih Kesal Thariq Halilintar Cukur Kumis dan Jambang Tanpa Izin

"Kita itu mau ke Roma, terus ke Lake Como," kata Thariq.

Setelah dari Lake Como, tujuan mereka selanjutnya di Milan yang dikenal sebagai pusat kota mode dunia di Italia.

"Dari Lake Como ke Milan," sambung Thariq.

Selanjutnya dari Milan, keduanya akan melanjutkan bulan madu di Yunani, tepatnya di kota Santorini yang jadi destinasi favorit turis mancanegara.

"Dari Milan ke Santorini di Yunani," tambah Thariq.

Baca Juga: Berangkat Honeymoon Bersama Thariq, Tas Branded Aaliyah Bikin Salfok: Seharga 3 Motor BeAT

Thariq dan Aaliyah juga akan mengunjungi kota Abu Dhabi dan Dubai di negara Uni Emirat Arab. Kedua kota itulah yang akan jadi destinasi terakhir bulan madu pasutri baru ini.

"Dari Santorini ke Abu Dhabi, Dubai. Dari Dubai baru ke Jakarta," ucap Thariq.

Thariq Halilintar dan Aaliyah (TikTok)Thariq Halilintar dan Aaliyah berangkat bulan madu (Instagram)

Aaliyah pun tak masalah karena ada banyak destinasi kota di beberapa negara yang akan mereka kunjungi untuk bulan madu.

Putri bungsu Reza Artamevia ini menyebut bulan madu cuma sekali saja karena masih ada agenda lain di luar itu seperti liburan ketika hendak punya anak.

"Nggak apa-apa kan honeymoon itu cuma sekali, nanti ada babymoon kalau udah punya anak," tutur Aaliyah.

Bahkan Thariq mengungkap ada perayaan lain bersama Aaliyah nantinya.

"Iya abis itu ada moon anniversary, ada month anniversary yang tiap bulan itu ya," sambung Thariq. "Amiin," ucap Aaliyah.

Dengan destinasi bulan madu di beberapa kota di Eropa dan Asia itu, netizen menduga Thariq dan Aaliyah mengeluarkan budget yang fantastis bahkan bisa mencapai miliaran rupiah.

"Berapa negara coy? Habis berapa M?" tanya salah satu netizen. "Nanti honeymoon ada vlog YouTube-nya juga. Pasti dah siapin budget lah," timpal yang lain.

Walau begitu rasanya itu bukan masalah besar bagi Thariq yang punya pendapatan cukup fantastis dari YouTube, yakni berkisar antara USD3200 hingga USD 51.500 atau jika dikonversikan sekitar Rp52,2 juta hingga Rp840 juta per bulan.

Bahkan jika dihitung per tahun, penghasilan Thariq dari konten YouTube berada pada kisaran antara 38,600 dolar hingga 617.900 dolar atau setara Rp 629,3 juta hingga Rp10 miliar.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #destinasi #bulan #madu #aaliyah #thariq #halilintar #jadi #perbincangan #habis #berapa

KOMENTAR