Pantas buat Modal Bulan Madu Thariq-Aaliyah, Beda Jumlah Sumbangan Atta Halilintar dan Putra Siregar
Putra Siregar, Septia Yetri, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram Putra Siregar)
17:59
1 Agustus 2024

Pantas buat Modal Bulan Madu Thariq-Aaliyah, Beda Jumlah Sumbangan Atta Halilintar dan Putra Siregar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini sudah siap untuk menjalani bulan madu usai menggelar pernikahan pada 26 Juli 2024.

Keduanya tak perlu khawatir soal dana untuk menggelar bulan madu. Sebab, Thariq dan Aaliyah mendapatkan sumbangan nikah yang melimpah dari sang kakak, Atta Halilintar.

Bukan cuma Atta, ada sosok Putra Siregar dan istri, Septia Yetri yang bersedia menjadi sponsor nikah sekaligus memberi sumbangan dalam satu koper besar.

Lantas, siapa yang memberi sumbangan nikah lebih banyak? Atta atau Putra Siregar?

Baca Juga: Alasan Suami Geni Faruk Sebut Nama Angelina Sondakh Setiap Sholat

Atta Aurel beri buket uang bak gunungan

Potret Atta Halilintar memberikan kado pernikahan berupa buket uang jumbo untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/ AH)Potret Atta Halilintar memberikan kado pernikahan berupa buket uang jumbo untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/ AH)

Atta Halilintar sempat menyambangi kediaman Thariq beberapa hari setelah pernikahan berlangsung. Kunjungan Atta diperuntukkan sebagai momen tukar hadiah ke sang adik.

Atta dan Aurel sempat kebingungan untuk memilih hadiah bagi Thariq dan Aaliyah. Keduanya akhirnya memberi Thariq sebuah buket bunga. Awalnya, Atta memberi buket bunga sungguhan berukuran kecil.

Kendati sederhana, Aaliyah dan sang suami menerima dengan baik pemberian itu.

"Iya ini kadonya kita udah siapin bunga, tapi kayaknya bunganya ini bunga bank. Kita kan bingung ya, dia itu hadiahnya butuhnya apa," kata Atta.

Namun, Atta akhirnya membuat Thariq dan Aaliyah terkejut ketika ia memberi hadiah utama. Hadiah utama tersebut adalah buket berisi lembaran uang seratus ribu Rupiah yang jika diperkirakan jumlahnya menembus puluhan juta.

Baca Juga: Angelina Sondakh Kaget Anofial Asmid Sebut Namanya Tiap Salat, Langsung Tulis 5 Paragraf Buat Geni Faruk

"Karenakan kita tahu kalian mau honeymoon. Jadi kita bilang enak kadonya ini aja buat kalian," kata Aurel sembari membantu Atta memberikan buket uang.

Atta beri buket, Putra Siregar uang sekoper

Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani usai menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7/2024)Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani usai menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7/2024)

Bos PS Store dan PS Glow, Putra Siregar juga sempat memberikan hadiah sebagai wujud persahabatannya dengan keluarga Halilintar.

Putra kala itu mengirim sebuah koper ke kediaman Thariq. Thariq sempat terkejut ketika membuka koper tersebut. Adapun koper itu berisi puluhan hingga ratusan lembar uang Rupiah dengan satuan lima puluh ribu dan seratus ribu. Jumlahnya ditaksir menembus jutaan Rupiah.

"Masya Allah," ujar Thariq dalam konten unggahannya, dikutip Kamis (1/8/2024).

Melalui video yang sama, Thariq mengucapkan terima kasih kepada Putra Siregar dan Septia Yetri yang telah memberikan kado istimewa itu.

"Makasih bilang ke bang Putra. Ini bisa buat semuanya," ujar Thariq.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pantas #buat #modal #bulan #madu #thariq #aaliyah #beda #jumlah #sumbangan #atta #halilintar #putra #siregar

KOMENTAR