Sumber Uang Nisya Ahmad, Pantas Adik Raffi Ahmad Tak Minta Gono-gini
Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad. (Instagram)
16:18
1 Agustus 2024

Sumber Uang Nisya Ahmad, Pantas Adik Raffi Ahmad Tak Minta Gono-gini

Keluarga Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Kali ini adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, jadi perhatian publik lantaran proses perceraian dengan Andika Rosadi.

Perceraian adik ipar Nagita Slavina itu bahkan sudah masuk tahap persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Nisya Ahmad akan dipertemukan dengan Andika Rosadi dalam sidang lanjutan hari ini, Kamis (1/8/2024).

"Sidang 1 Agustus dengan agenda pembuktian," kata Taslimah di kanal YouTube LK Media, pada Kamis (1/8/2024).

Baca Juga: Ucapan Roy Kiyoshi Sangat Detail saat Terawang Nisya Ahmad, Kini Benar-Benar Gugat Cerai

Pesona Nisya Ahmad. (Instagram/nissyaa)Nisya Ahmad. (Instagram/nissyaa)

Terkait dengan hal apa saja yang jadi gugatan Nisya Ahmad, menurut Taslimah, adik Raffi Ahmad itu hanya ingin bercerai dan tidak menuntut harta gono-gini.

"Dia minta agar gugatan berpisah, dikabulkan," ungkap Taslimah.

Keputusan Nisya Ahmad tak menuntut harta gono-gini terasa tak selazimnya pasangan yang hendak bercerai.

Hal itu lantas mengusik rasa penasaran publik, berapa kekayaan yang dimiliki Nisya sehingga memilih untuk tak menuntut harta gono gini.

Untuk mengetahui hal iru, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Ramal Rumah Tangga Nisya Ahmad 4 Tahun Lalu, Roy Kiyoshi Singgung KDRT dan Tekanan Batin

Sumber Kekayaan Nisya Ahmad

Nisya Ahmad, Raffi Ahmad, Andika Rosadi, Amy Qanita (Instagram)Nisya Ahmad, Raffi Ahmad, Andika Rosadi, Amy Qanita (Instagram)

Nisya Ahmad memiliki nama lengkap Annisa Saadiyah Ifat. Ia merupakan adik dari aktor dan presenter Raffi Ahmad dan kakak dari Syahnaz Sadiqah, yang lahir pada 17 Aktober 1990.

Tak seperti dua saudaranya, Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, kehidupan pribadi Nisya Ahmad tak begitu banyak diketahui oleh publik.  

Ternyata Nisya sudah cukup lama menikah dengan Andika Rosadi, yakni sejak 2009. Dari pernikahan itu pula keduanya telah dikaruniai tiga anak, yakni Munawar Di Thareeq Gibran Rosadi, Mikaela Atqia Rosadi dan Aeshya Balqes Rosadi.

Bicara sumber kekayaan, selama ini NIsya Ahmad dikenal mengikuti jejak Raffi dan Syahnaz, yakni aktris film dan sinetron.

Ia pernah bermain dalam film berjudul "Move On" pada 2015 yang merupakan debut kariernya di dunia akting.

Pada 2018, Nisya kembali menunjukkan kepiawaiannya berakting dalam sebuah film yang berjudul “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend”.

Sementara itu, sejumlah sinetron dan film televisi (FTV) yang pernah ia bintangi diantaranya “Bintang di Hatiku” (2017), “Tangis Kehidupan Wanita” (2018), “Love You Mimi Ugal-ugalan” (2022).

Tak hanya dunia akting, Nisya juga menjajal dunia tarik suara sejak 2014. Sejumlah single yang pernah ia telurkan diantaranya “Di Seluruh Dunia” 2014, “Terima Kasih Telah Singgah” (2019), dan “Dalam Mimpi” (2023).

Salah satu hasil kerja yang pernah ia tunjukkan ke publik adalah sebuah rumah mewah yang baru saja ia belum pada 2020 lalu.

Melalui video di kanal YouTube NisNaz Channel, Nisya Ahmad memperlihatkan beberapa potret rumah barunya yang hampir selesai dibangun.

Rumah itu terlihat sangat luas dan tak kalah mewah dari rumah Raffi Ahmad. Dilengkapi dengan dua pintu utama, rumah Nisya Ahmad juga memiliki balkon yang memanjang.

Terdapat juga ruang tamu, dapur, taman serta kamar tidur untuk tiga anak-anak Nisya Ahmad.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sumber #uang #nisya #ahmad #pantas #adik #raffi #ahmad #minta #gono #gini

KOMENTAR