Dipuji Makin Bening, Perawatan Wajah Ayu Ting Ting Sekali Datang Tembus Rp75 Juta
Ayu Ting Ting. [Instagram/ayutingting92]
14:27
1 Agustus 2024

Dipuji Makin Bening, Perawatan Wajah Ayu Ting Ting Sekali Datang Tembus Rp75 Juta

Merawat kecantikan tentu bukan lagi hal asing di kalangan selebritis. Tak terkecuali Ayu Ting Ting yang sudah 5 tahun lebih rutin melakukan perawatan kecantikan di salah satu klinik terkemuka.

Belum lama ini, dokter kecantikan Ayu membongkar rahasia perawatan wajah yang dilakoni sang pedangdut. Diakui dokternya, kulit Ayu menjadi semakin putih dan bening karena sejumlah perawatan wajah di kliniknya.

"Ayu Ting Ting, yang pertama masalah putih pasti infus ya," tutur Dokter Tan Yuanita di akun TikTok-nya, dikutip pada Kamis (1/8/2024). "Kalian bisa lihat nih, beneran diinfus ya."

"Ayu itu sudah jadi pasien kita sejak 2018, udah kayak cicilan rumah, 5 tahun," sambungnya.Lantas jenis perawatan wajah apa saja yang diambil Ayu di klinik tersebut?

"Infus kita dulu, lux glow sampai glow booster, sampai mochi infus, sampai infus level up, sampai milky infus, semuanya udah dilakuin," beber sang dokter.

Baca Juga: Sosok Brata Kartasasmita, Pengusaha Tajir Ramai Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting yang Baru Putus dari Lettu Fardhana

Ditelusuri di media sosial resmi klinik kecantikan tempat dr. Tan Yuanita bekerja, terungkap harga dari beberapa paket perawatan yang dilakukan Ayu.

Potret Ayu Ting Ting Liburan ke Amerika (instagram/@ayutingting92)Potret Ayu Ting Ting Liburan ke Amerika (instagram/@ayutingting92)


Untuk paket perawatan Infusion Treatment dibanderol mulai dari harga Rp2,5 juta sampai Rp75 juta tergantung dari jenis obat yang digunakan. Perawatan ini untuk mencerahkan dan memutihkan kulit seluruh tubuh, sekaligus membantu mengeringkan jerawat dan memudarkan flek atau bekas jerawat.

Kemudian ada pula perawatan Mochi Skin Flek Level Up yang memadukan beberapa jenis perawatan, yakni Infus Lux Glow, Derma Repair Cell, serta suntik Lux Skin. Harga paket ini adalah Rp30 juta dan ditujukan untuk beberapa hal, seperti mengurangi flek dan kerutan halus, melembabkan kulit, serta mengurangi tekstur kulit.

Lalu ada perawatan M2M atau Mochi Morpheus. Perawatan yang ditujukan untuk mengencangkan kulit kendur, menghilangkan keriput, serta memperbaiki tekstur kulit ini dibanderol seharga Rp8 juta untuk M2M wajah, atau Rp10 juta untuk M2M badan.

Baca Juga: Diduga Depak Nikita Mirzani Jadi Host Acara TV, Segini Taksiran Honor Inul Daratista

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dipuji #makin #bening #perawatan #wajah #ting #ting #sekali #datang #tembus #rp75 #juta

KOMENTAR