Ditanya Aaliyah, Aurel Ceritakan Malam Pertama dengan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah saat melihat kamar Aaliyah Massaid (YouTube/AH)
14:08
1 Agustus 2024

Ditanya Aaliyah, Aurel Ceritakan Malam Pertama dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar mengunjungi adik iparnya yang sedang menjadi pengantin baru, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Dalam pertemuan itu, Aurel dan Atta menghadiahi karangan bunga segar untuk Thariq dan Aaliyah. Usai memberikan bunga dan vasnua, mereka juga langsung menanyakan bagaimana malam pertama Aaliyah.

"Gimana malam pertamanya?" tanya Atta seperti dikutip dari akun YouTube AH pada Kamis (1/8/2024).

"Sekop-sekop, gimana ceritanya malam pertama sekop-sekopnya?" tambah Aurel sambil joget.

Baca Juga: Cium Tangan Thariq Halilintar usai Salat Berjamaah, Kuku Aaliyah Massaid Jadi Perdebatan

Cecaran dari kakak iparnya itu membuat Aaliyah tertawa ngakak. Istri Thariq ini malah balas bertanya kepada Aurel mengenai pengalaman malam pertamanya sebagai pengantin.

"Kak Aurel gimana malam pertamanya?" tanya Aaliyah.

Atta-Aurel bertamu ke rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/AH)Atta-Aurel bertamu ke rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/AH)

Tak disangka, Aurel langsung menjawab pertanyaan Aaliyah dengan jujur. Ia mengaku sedang haid saat malam pertama bersama Atta.

"Aku malam pertamanya kebetulan lagi hadi hari pertama. Jadi bener-bener eh jadi hari sebelum ijab kabul, malamnya aku haid hari ke-2. Jadi lagi banyak," beber Aurel.

Usai Aurel menceritakan malam pertamanya, Atta mendadak masuk dengan membawa tambahan hadiah buat Thariq dan Aaliyah. Tak main-main, hadiah ini berupa bouquet raksasa dari uang pecahan Rp100 ribu.

Baca Juga: Thariq Halilintar Rela Mandi 4 Kali Sehari usai Nikahi Aaliyah Massaid, Diketawain Aurel Hermansyah

Ternyata, Atta dan Aurel memberikan uang jutaan untuk tambahan jajan honeymoon kedua adik iparnya. Sementara itu, alasan Atta dan Aurel memberikan hadiah bunga segar agar pernikahan Aaliyah dan Thariq selalu berwarna.

"Buat kamu, hadiah pernikahan. Semoga pernikahan kamu selalu berbunga-bunga dan berwarna," ucap Thariq.

Hadiah uang dari Atta-Aurel buat Thariq dan Aaliyah (YouTube/AH)Hadiah uang dari Atta-Aurel buat Thariq dan Aaliyah (YouTube/AH)

"Karena ya kita namanya kalau menikah itu kan ibadah yang paling panjang selamanya, jadi memang harus berwarna, kan? Jadi harus ada biru, ungu, hijau. Jangan takutnya nanti redup. Jadi harus berwarna," tambah Aurel.

Dalam kesempatan itu, Aaliyah juga menceritakan rasa bahagianya sudah menjadi istri Thariq. Ia mengaku sekarang ada sosok spesial yang selalu memeluknya ketika tidur.

"Kalau sekarang tidur ada yang pelukin," ucap Aaliyah Massaid.

Meski demikian, Aaliyah juga mengeluh kerap diisengi Thariq saat di kamar. Hal ini membuatnya menjadi susah tidur.

"Tapi (aku) susah tidur soalnya diisengin (Thariq) terus," keluh Aaliyah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ditanya #aaliyah #aurel #ceritakan #malam #pertama #dengan #atta #halilintar

KOMENTAR