Kini Dipepet El Rumi, Ramalan Hard Gumay soal Syifa Hadju dan Rizky Nazar Bikin Ketar-ketir
Syifa Hadju - El Rumi - Rizky Nazar (Instagram)
18:24
31 Juli 2024

Kini Dipepet El Rumi, Ramalan Hard Gumay soal Syifa Hadju dan Rizky Nazar Bikin Ketar-ketir

Warganet tengah berbahagia dengan kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju. Bahkan keduanya sudah go public dan orang-orang di sekitar mulai membocorkan kelakuan bucin mereka.

Misalnya saja ayah sambung El Rumi, Irwan Mussry, yang menyebut anaknya selalu menceritakan Syifa Hadju kepadanya. "Every single day (selalu setiap hari)," beber Irwan Mussry saat bertemu dengan Syifa Hadju di gala premiere film dokumenter Rossa, dikutip pada Rabu (31/7/2024).

Namun di tengah kabar bahagia El Rumi dan Syifa Hadju itu, ramalan lawas Hard Gumay ikut kembali viral di jejaring TikTok. Dilihat di akun @/semut.smooth, terlihat Hard Gumay yang menerawang nasib percintaan Syifa Hadju yang diketahui pernah berpacaran dengan Rizky Nazar.

Foto kenangan saat Rizky Nazar dan Syifa Hadju bersama El Rumi. [Instagram]Foto kenangan saat Rizky Nazar dan Syifa Hadju bersama El Rumi. [Instagram]

"Untuk asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju ini akan berlanjut ke hubungan yang lebih serius, tetapi membutuhkan proses yang tidak sebentar, tidak sedikit, yang cukup lama," tutur Hard Gumay.

Baca Juga: El Rumi Diroasting Ahmad Dhani saat Bareng Syifa Hadju, Netizen: Gemini vs Gemini

Menurut Hard Gumay, butuh waktu sekitar 2 tahun untuk mereka melewati berbagai proses dan ujian hingga akhirnya bersatu dalam hubungan yang lebih serius.

"Kalau saya melihat, ada berbagai lika-liku ya, ada batu, kerikil, yang cukup menjadi penghalang di antara mereka," ungkap Hard Gumay lebih jauh.

Tentu saja ramalan ini sempat disambut positif oleh para penggemar Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang berharap idolanya dapat kembali menjalin kasih. Pasalnya pasangan yang pernah berpacaran selama 4 tahun itu sempat dianggap sebagai couple goals favorit banyak warganet.


Namun video itu belakangan kembali menuai perbincangan, apalagi karena Syifa Hadju yang sekarang sudah dipepet oleh El Rumi. Bahkan pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi itu sudah membawa Syifa Hadju untuk diperkenalkan ke keluarga besarnya.

"Tumben ramalan hard gumay Kurang tepat karena Syifa Hadju sekarang sama El," komentar warganet. "Kita ga pernah tau apa yang akan terjadi beberapa hari kedepan nya," balas warganet lain.

Baca Juga: Dari Cut Syifa Hingga Michelle Ziudith, Daftar Artis yang 'Dekat' dengan Rizky Nazar

"Jodoh itu di tangan TUHAN, bukan di tangan HARD GUMAY," tulis warganet. "Semoga syifa hadju jodohnya el rumi," imbuh warganet lain. "Mungkin putusnya sekarang termasuk batu kerikil yang dimaksud, sapa tau kan besok balikan lagi," timpal yang lainnya.

Nah, bagaimana menurutmu? Lebih setuju Syifa Hadju dengan El Rumi atau kembali dengan Rizky Nazar?

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kini #dipepet #rumi #ramalan #hard #gumay #soal #syifa #hadju #rizky #nazar #bikin #ketar #ketir

KOMENTAR