Jadi Pengasuh Anak Sultan, Berapa Gaji Sus Rini dan Mbak Lala?
Dua pengasuh Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad, Sus Rini dan Mbak Lala diketahui memiliki gaji fantantis.
17:21
31 Juli 2024

Jadi Pengasuh Anak Sultan, Berapa Gaji Sus Rini dan Mbak Lala?

Kehadiran pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, Rini Perdiyanti dalam acara resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Jumat (26/07/2024) malam mendapat sorotan publik. Alih-alih mengenakan dress atau pakaian mewah selayaknya untuk menghadiri acara pernikahan, Sus Rini justru tertangkap kamera mengenakan baju seragam suster di acara tersebut.

Banyak warganet yang merasa iba dengan penampilan Sus Rini lantaran ia memilih mengenakan pakaian suster dalam acara pernikahan yang mewah tersebut. Namun, tak sedikit dari mereka yang mewajarkan hal tersebut lantaran Sus Rini memang diajak sang majikan, Nagita Slavina untuk mengasuh Rayyanza saat menghadiri acara tersebut.

Nagita Slavina dan Sus Rini saat kondangan ke pernikahan Thariq Halilintar (YouTube/RANS Entertainment)Nagita Slavina dan Sus Rini saat kondangan ke pernikahan Thariq Halilintar (YouTube/RANS Entertainment)

Meskipun berpenampilan sederhana, siapa sangka bahwa Sus Rini sendiri pernah disebut-sebut memiliki penghasilan hingga ratusan juta dari medi sosial. Pendapatannya bahkan disebut juga mengalahkan pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Mbak Lala.

Lalu, berapa sebenarnya gaji yang diterima oleh Sus Rini dan Mbak Lala untuk mengasuh dua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut? Simak inilah penjelasannya.

Baca Juga: OOTD Nagita Slavina saat Main ke Bandung: Mulai dari Kepala sampai Ujung Kaki Tembus Belasan Juta

Gaji Sus Rini vs Mbak Lala

Baik Sus Rini maupun Mbak Lala kompak untuk tidak mengungkap berapa nominal gaji yang mereka terima selama bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad. Namun dari beberapa sumber menyebutkan bahwa Sus Rini diperkirakan menerima gaji hingga Rp 20 juta per bulan, sedangkan gaji Mbak Lala diperkirakan mencapai Rp 22 juta per bulan.

Selain menjadi pengasuh, keduanya pun juga aktif di media sosial dan memiliki banyak followers di Instagram maupun Tiktok. Berkat banyaknya pengikut inilah, keduanya pun juga membuka endorsement dan mengikuti program afiliasi.

Nagita Slavina bersama Sus Rini dan Mbak Lala. (Instagram/shela_lala96)Nagita Slavina bersama Sus Rini dan Mbak Lala. (Instagram/shela_lala96)

Mbak Lala sendiri pernah mengaku dirinya menerima gaji sebesar Rp 1 juta per bulan saat masih awal bekerja dengan keluarga Sultan Andara tersebut. Namun, gajinya naik berkali lipat setelah hampir 9 tahun bekerja disana. Mbak Lala juga pernah mengaku lewat podcastnya dengan Raffi Ahmad bahwa ia bisa mengantongi setidaknya Rp 30 juta per bulan dari endorsement yang masuk.

"Iya paling Rp 30 jutaan dapet pak. Tapi itu kalau lagi ramai yang endorse Pak. Kalau lagi sepi paling Rp 10 jutaan, Pak," jelas Lala dalam podcast RANS Entertainment di tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Tahun 2025 Gaji Pensiunan PNS Tembus Ratusan Juta? Ini Plus Minus Skema Fully Funded

Berbeda dengan Mbak Lala yang sering banjir endorsement, Sus Rini pun disebut lebih banyak mendapatkan uang dari program afiliasi e-commerce yang ia ikuti.

Sus Rini kerap mempromosikan barang yang dimiliki Rayyanza atau produk produk yang digunakan oleh putra kedua Raffi dan Nagita tersebut. Hal ini pun mendapat banyak perhatian publik hingga banyak fans Rayyanza yang membeli barang yang dipromosikan Sus Rini.

Program afiliasi yang diikuti Sus RIni ini pun disebut-sebut bisa membuat Sus Rini mengantongi pendapatan hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jadi #pengasuh #anak #sultan #berapa #gaji #rini #mbak #lala

KOMENTAR