She Runs The World: Ajak Ribuan Perempuan Raih Versi Terbaik Diri Mereka Lewat Fun Run
Ajang She Runs The World Ajak Perempuan Temukan Potensi Terbaik Diri Mereka Lewat Fun Run (Dok. Istimewa)
16:16
31 Juli 2024

She Runs The World: Ajak Ribuan Perempuan Raih Versi Terbaik Diri Mereka Lewat Fun Run

Seorang perempuan perlu untuk memperkuat berbagai aspek dalam diri, seperti fisik, kecerdasan mental, dan spiritual, sosial, dan keluarga untuk menjadi versi terbaik mereka.

Salah satunya mengikuti fun run 5K bertajuk "She Runs The World" bersama brand fashion wanita lokal, Heylocal. Acara satu ini membantu perempuan mencapai potensi terbaik mereka.

"Sejak berdiri pada 2014, Heylocal secara konsisten terus menghadirkan pilihan fashion terbaik untuk mendukung perempuan menjadi versi terbaik mereka," kata Adhelia Dhea Fernanda, Creative Marketing Manager dalam siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini. 

Sebagai informasi, Heylocal hadir tidak hanya menghadirkan koleksi yang anggun tetapi juga praktis, cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

Baca Juga: Ngobrol Bareng Komunitas WEWAW, Wadah Bagi Perempuan Untuk Saling Dukung dan Berdaya di Dunia Kerja

Melalui berbagai koleksi fashion ini Heylocal membantu para wanita Indonesia untuk bisa lebih percaya diri dan mencapai versi terbaik mereka.

Selain itu, Heylocal telah berhasil membangun komunitas perempuan, Local Lady, yang kini memiliki lebih dari 225.000 anggota di seluruh Indonesia. Komunitas ini aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti social gathering, social table, dan fit together.

Acara “She Runs The World” akan menjadi salah satu acara modest fun run pertama di Indonesia yang dipelopori oleh Heylocal, berlokasi di Plaza Sudirman, Jakarta. 

"Acara ini menjadi momen awal bagi perempuan untuk memulai perjalanan menuju versi terbaik mereka, dimulai dengan tubuh yang sehat. Heylocal mengajak ribuan wanita dari berbagai profesi dan latar belakang untuk bergerak bersama menuju perayaan 10 tahun Heylocal," tutup dia.

Baca Juga: Ingin Punya Anak Perempuan, Penjual Pisang Goreng Nekat Culik Dua Gadis Kecil Sekaligus

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #runs #world #ajak #ribuan #perempuan #raih #versi #terbaik #diri #mereka #lewat

KOMENTAR