Deretan Artis yang Kena Apes saat Liburan di Luar Negeri, Terbaru Ada Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. [Instagram/ayutingting92]
16:11
31 Juli 2024

Deretan Artis yang Kena Apes saat Liburan di Luar Negeri, Terbaru Ada Ayu Ting Ting

Bermaksud untuk menghilangkan penat dengan pergi ke luar negeri, namun kejadian nahas justru harus dialami sejumlah artis Tanah Air. Bahkan ada yang menjadi korban perampokan saat liburan di luar negeri.

Terbaru, penyanyi Ayu Ting Ting melaporkan dirinya dirampok saat sedang berada di Amerika Serikat. Selain dirinya, ada sederet artis lain yang juga kehilangan harta bendanya di luar negeri. Berikut daftarnya.

Iis Dahlia

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Penyanyi dangdut Iis Dahlia sempat mengalami kejadian tak menyenangkan saat sedang asyik menikmati liburannya di London, Inggris. Ia yang berlibur bersama keluarga harus merelakan uang sebesar Rp 225 juta.

Baca Juga: 7 Artis yang Berhasil Punya Anak dari Program Bayi Tabung, Terbaru Ada Olivia Allan-Denny Sumargo

Kehilangan itu terjadi di hotel tempat Iis Dahlia menginap. Ia mengaku uangnya yang ada di dalam safety box penginapan tersebut dirampok. Pihak hotel pun bertanggungjawab dan mengembalikan uangnya meski tak utuh.

Baim Wong

Baim Wong di podcast Kaesang Pangarep. (YouTube)Baim Wong di podcast Kaesang Pangarep. (YouTube)

Selanjutnya, ada Baim Wong dan Paula Verhoeven yang juga mengalami kejadian tak menyenangkan saat bulan madu di Amerika Serikat. Pasangan suami istri ini hampir kehilangan mobil yang mereka sewa di sana.

Namun, mobil tersebut rupanya diderek petugas karena sudah melebihi batas waktu yang ditentukan. Meski bukan dirampok, namun Baim Wong harus mengeluarkan uang untuk membayar denda sebesar Rp 9juta.

Jessica Iskandar

Baca Juga: Diajak Presiden Jokowi ke IKN hingga Semobil Bareng Menteri, Raffi Ahmad 15 Kali Bilang Keren

Potret jessica iskandar (Instagram/@inijedar)Potret jessica iskandar (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar juga ikut mengalami kejadian tak menyenangkan saat sedang liburan di Spanyol bersama anaknya. Pemain film Dealova ini dirampok hingga kehilangan kamera, lensa, serta Go Pro milik Richard.

Atas kejadian tersebut, Jessica pun sudah melapor pada pihak berwajib setempat. Namun, barang-barangnya yang dirampok itu rupanya tak kunjung ditemukan bahkan sampai ia kembali pulang ke Indonesia.

Ayu Ting Ting

Mobil Ayu Ting Ting dirampok saat liburan di Amerika Serikat (YouTube/Qiss You TV)Mobil Ayu Ting Ting dirampok saat liburan di Amerika Serikat (YouTube/Qiss You TV)

Ayu Ting Ting pun mengalami hal serupa saat sedang berlibur di Amerika Serikat belum lama ini. Mobilnya beserta rombongan dihadang maling dalam perjalanan ke Las Vegas. Maling itu menggedor kaca dan mengambil barang-barang secara paksa.

Setelah itu, Ayu langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor kepolisian setempat. Barang-barang miliknya seperti dompet, dirampok. Beruntung, dokumen penting, yakni paspor, masih terselamatkan dari tangan maling.

"Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan Police Department. Sekarang kita lagi mau ngelaporin karena kemarin pas lagi mau ke Las Vegas, di jalan abis Nevada di Seven Magic Mountains. Kita kecolongan. Ada maling ngegedor kaca," kata Ayu Ting Ting, mengutip kanal YouTube Qiss You TV.

"Ini semua barang Cece semuanya diambil, tas, dompet, uang, semua ada posisinya di depan sini. Cece di depan sini tasnya, dan paper bag aku isinya dompet, makeup, dan lain-lain juga diambil semuanya," beber Ayu.

"Untung paspor dan yang lain aman. Koper ada di belakang, hampir dia (maling) mau ambil tapi kayaknya dia enggak bisa ngambil," lanjut Ayu menceritakan pengalaman pahitnya.

Meski begitu, barang berharga milik teman Ayu Ting Ting berhasil dibawa oleh maling tersebut. Hingga saat ini, ia mengungkapkan belum mengetahui nasib dari barang-barang yang dirampok usai melaporkannya ke polisi.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #deretan #artis #yang #kena #apes #saat #liburan #luar #negeri #terbaru #ting #ting

KOMENTAR