TikTokan Bareng Adik Ipar Aaliyah Massaid, Postur Keanu Massaid Curi Perhatian
Kolase Fateh Halilintar dan Keanu Massaid. [Instagram]
15:03
31 Juli 2024

TikTokan Bareng Adik Ipar Aaliyah Massaid, Postur Keanu Massaid Curi Perhatian

Setelah Aaliyah Massaid resmi dinikahi oleh Thariq Halilintar, Keanu Massaid bak memiliki keluarga baru dari Gen Halilintar.

Momen Keanu Massaid membuat konten Tiktok bersama adik ipar Aaliyah yakni Fateh Halilintar dan Muntaz Halilintar menuai perhatian.

Ketiganya bisa dibilang sebaya dan kini tengah beranjak dewasa. Di sela resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Jumat (26/7/2024), Fateh dan Muntaz mengajak Keanu membuat konten TikTok.

Dilihat dari postingan akun TikTok @/fatehhalilintarrrr, saat itu mereka mengenakan busana warna merah maroon sesuai konsep acara pernikahan Thariq-Aaliyah yang mengusung adat Minang. Namun model baju Keanu sedikit berbeda dengan Fateh dan Muntaz.

Baca Juga: Raffi Ahmad Spill Perasaan Fuji usai Thariq-Aaliyah Nikah, Warganet: Fuji Lagi Fuji Lagi

Pada momen itu, ketiganya bergaya mengikuti irama musik Minang. Diawali dengan merapatkan kedua tangan seperti orang bersalaman, lalu berbalik badan dan berpose di depan kamera.

TikTokTikTok

Tak pelak kebersamaan adik dan dua ipar Aaliyah Massaid saat TikTokan mengundang perhatian. Sejumlah netizen menunjukkan rasa kagumnya.

Tapi tak sedikit yang menyoroti paras dan postur Keanu Massaid karena dianggap paling tinggi di antaranya ketiganya.

"Aaaah Keanu Massaid tinggi ganteng banget sendiri, Keanu kembaran bapak Adjie Massaid banget ganteng amat," tulis netizen. "Keanu masih bocil tapi sudah tinggi kayak orang dewasa aja, makannya apa sih," kata yang lain. "Keanu kok sempurna," ungkap netizen.

Bahkan postur Keanu Massaid juga dibahas oleh Muntaz Halilintar lewat kolom komentar. Ternyata, Keanu paling muda di antara Fateh dan Muntaz.

Baca Juga: Nge-MC di Nikahan Aaliyah-Thariq, Raffi Ahmad Diskakmat Irfan Hakim Soal Perasaan Fuji

"Si paling muda tapi tertinggi. Welcome to the family lil bro," kata anak ke-9 Gen Halilintar tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tiktokan #bareng #adik #ipar #aaliyah #massaid #postur #keanu #massaid #curi #perhatian

KOMENTAR