Anti Mainstream! 5 Ide Hadiah Lomba 17 Agustus yang Unik dan Bermanfaat
Anti Mainstream! 5 Ide Hadiah Lomba 17 Agustus yang Unik dan Bermanfaat (pexels)
21:02
30 Juli 2024

Anti Mainstream! 5 Ide Hadiah Lomba 17 Agustus yang Unik dan Bermanfaat

Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 akan disambut dengan meriah, seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Berbagai lomba juga biasanya diadakan sehingga penting untuk mencari hadiah lomba 17 Agustus yang bermanfaat dan unik.

Perlombaan yang diadakan sendiri akan melibatkan berbagai elemen masyarakat. Perlombaan dapat dilaksanakan di tingkat kampung, kecamatan, atau bahkan kota, yang diadakan sebagai rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan RI.

Lalu apa saja kira-kira hadiah yang bermanfaat dan unik untuk diberikan pada para pemenang?

1. Voucher Belanja

Voucher belanja akan sangat bermanfaat karena dapat digunakan untuk membeli berbagai barang kebutuhan. Voucher ini juga terbilang cukup mudah didapatkan dan fleksibel untuk digunakan ketika diperlukan dengan masa aktif yang cukup panjang.

Baca Juga: Lupakan Panjat Pinang! Ini 5 Lomba 17 Agustus Kekinian yang Bikin Ngakak!

Anda dapat memberikannya dengan nominal berbeda, dari Rp50,000 kemudian Rp100,000, hingga nominal yang lebih tinggi.

2. Sembako

Bukan dalam bentuk uang, tapi dalam bentuk berbagai macam sembako. Hadiah ini jelas akan membantu banyak orang karena dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, mengingat belakangan harga sembako semakin tinggi.

Minyak, beras, gula pasir, dan berbagai macam sembako lainnya akan tampak unik ketika menjadi hadiah untuk para pemenang.

3. Emas Batangan

Yap, akan jadi hadiah unik, bermanfaat, sekaligus bernilai ekonomi besar. Kini Anda dapat dengan mudah memperoleh emas batangan dalam pecahan yang cukup beragam, mulai dari 0,1 gram hingga ukuran normal seperti 1 gram, 5 gram, dan seterusnya.

Memang akan cukup besar modal yang diperlukan untuk hadiah lomba 17-an ini. Tapi keunikan, manfaat, dan nilainya akan sangat berarti untuk siapa saja yang menang dan meraihnya.

Baca Juga: Ngakak Abis! 10 Lomba 17 Agustus Ibu-Ibu Ini Dijamin Bikin Perut Terkocok

4. Helm

Demi menunjang keselamatan berkendara, helm juga akan menjadi hadiah lomba 17 Agustus yang bermanfaat dan unik. Tidak selalu harus mahal, selama sudah memiliki tanda SNI pada produknya, helm dengan harga terjangkau juga dapat menjadi hadiah yang bermanfaat.

Untuk lebih ekonomis, Anda dapat mencari promo di media sosial dan berbagai platform e-commerce yang menawarkan diskon besar menjelang hari-hari penting.

5. Chopper

Ide hadiah berikutnya adalah chopper, yang bisa banyak membantu para ibu yang ingin memasak di rumah atau berjualan. Manfaatnya yang besar dan produk yang unik ini akan memberikan kesan lebih mendalam untuk siapa saja yang mendapatkannya.

Itu tadi beberapa ide hadiah lomba 17 Agustus yang bermanfaat dan unik yang semoga dapat menjadi inspirasi untuk Anda pembaca artikel ini. Semoga bermanfaat, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #anti #mainstream #hadiah #lomba #agustus #yang #unik #bermanfaat

KOMENTAR