Apa Pekerjaan Eldyn Yusuf? Dikabarkan Jadi Gandengan Baru Fuji
Instagram
20:26
30 Juli 2024

Apa Pekerjaan Eldyn Yusuf? Dikabarkan Jadi Gandengan Baru Fuji

Sosok Divael Dyn Rizieq Yusuf alias Eldyn Yusuf mendadak mencuri perhatian usai unggahannya bersama Fuji. Dalam foto tersebut, Eldyn tampak naik kano bersama Fuji, di foto lain Eldyn bahkan mengunggah foto Fuji seorang diri.

Usai berpisah dengan Thariq Halilintar, selebgram bernama alsi Fujianti Utami Putri memang tidak pernah terbuka tentang kehidupan asmaranya

Lantas, apakah sosok Eldyn, pria yang digadang-gadang menjadi gandengan baru Fuji ini kembali berasal dari dunia entertainment? Berikut ulasannya.

Apa pekerjaan Eldyn?

Baca Juga: Perdana Bertemu Fuji usai Menikah, Sikap Thariq Halilintar Dinilai Berlebihan

Jika dilihat dari laman Linkedin-nya, Eldyn saat ini tengah bekerja di StarTrack sebagai freight handler.Ini adalah perusahaan transportasi dan logistik di Australia.

Fuji dikabarkan dekat Eldyn Rizieq Yusuf (Instagram/@eldynysf)Fuji dikabarkan dekat Eldyn Rizieq Yusuf (Instagram/@eldynysf)

Sebelumnya, Eldyn juga tercatat sempat bekerja sebagai customer relation officer di Youth Export (2 tahun) dan Account Manager di Fluxt Agency (2 tahun).

Keputusan Eldyn bekerja di Australia ini sepertinya cukup beralasan lantaran dirinya yang dulu juga berkuliah di Negeri Kanguru.

Masih dari akun Linkedin-nya, Eldyn diketahui merupakan lulusan sarjana administrasi dan manajemen bisnis dari University of Melbourne.

Di samping pekerjaannya di Australia tersebut, Eldyn tampaknya juga mulai merambah dunia influencer. Hal ini tentu tidak mengherankan jika dilihat dari akun Instagram pribadinya @eldynysf yang sudah memiliki lebih dari 83 ribu pengikut.

Baca Juga: Netizen Kaget Baru Tahu, Ternyata Pria Ini Sudah Spill Foto Fuji Sejak Beberapa Bulan Lalu

Didukung fans Fuji

Fuji di unggahan Eldyn Yusuf. [Instagram/eldynysf]Fuji di unggahan Eldyn Yusuf. [Instagram/eldynysf]

Meski belum ada konfirmasi hubungan di antara keduanya, akun Instagram Eldyn sudah dipenuhi dengan dukungan dari fans setia Fuji Utami.

“Uti aku berharap yang terbaik buat kamu saking sayangnya bahagia terus,” ungkap pemilik akun @rresh***

“Aaa ikut kapal yang ii aja nggak sih, cocok bat lagi mana cowok nyaa guanteng poll,” tulis ayu.sasmita @ayu.sasmita*** tak mau kalah

“Bang maap banget yak, tapi lu tipe uti banget, maaf bukan menggiring opini wkwk, tapi style lu juga mirip kaya fadly wkwk, yang gak terima maap ye, inii menurut pendapat ane,” komentar akun @simplyli***

Sebelum dengan Eldyn, Fuji telah lebih dulu dikabarkan dekat dengan Asnawi Mangkualam, Irzan Faiq, hingga El Rumi. Namun, tidak pernah ada konfirmasi atas berita tersebut

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pekerjaan #eldyn #yusuf #dikabarkan #jadi #gandengan #baru #fuji

KOMENTAR