Geni Faruk Ngaku Sudah Fitting Baju untuk Pernikahan Atta-Aurel, Langsung Ditagih Bukti: Minimal Posting
Potret Geni Faruk bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)
14:35
30 Juli 2024

Geni Faruk Ngaku Sudah Fitting Baju untuk Pernikahan Atta-Aurel, Langsung Ditagih Bukti: Minimal Posting

Geni Faruk akhirnya mengklarifikasi usai keluarganya dituding pilih kasih terhadap Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.

Gen Halilintar dinilai pilih kasih karena full team hadir saat pernikahan Thariq Halilintar, sementara absen saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ibu 11 anak itu kemudian memberikan klarifikasinya saat diundang di acara Pagi Pagi Ambyar.

Melansir unggahan TikTok pagipagiambyarttv, Geni Faruk terlihat mengajak anak-anaknya dalam acara tersebut.

Istri Anofial Asmid itu menjelaskan bahwa keluarganya sangat ingin menghadiri pernikahan Atta dan Aurel pada 2021 silam.

Baca Juga: Bertemu Angelina Sondakh, Style Hijab Geni Faruk Jadi Omongan: Sudah Modis Dikit

"Kita bisa berencana. Tapi kan Allah yang punya kuasa menentukan. Waktu itu umi pengin banget datang. Umi sampai nangis-nangisan," ujar Geni Faruk dikutip Suara.com pada Selasa (30/7/2024).

Aurel Hermansyah bersama orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk. (Instagram/@attahalilintar)Aurel Hermansyah bersama orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk. (Instagram/@attahalilintar)

Salah satu putra Geni Faruk, Saaih Halilintar juga menjelaskan kalau keluarganya juga mengusahakan yang terbaik meski kondisi tidak memungkinkan. Mereka ternyata sudah melakukan fitting baju untuk pernikahan Atta dan Aurel.

"Semuanya fitting baju hanya buat video call doang," bela Saaih Halilintar.

Bahkan, saat itu Geni Faruk dan anak-anaknya merasa sangat terharu karena momen itu adalah pertama kali ada anak dari keluarga mereka yang menikah.

"Kita nangis dari jauh karena itu anak pertama umi gitu lho. Umi pengin banget langsung (hadir ke pernikahan)," jelas ibu Atta Halilintar ini.

Baca Juga: Selain Cantik, Selera Fesyen Fatimah Halilintar Beda Jauh dari Dua Kakak Iparnya

Penjelasan Geni Faruk ini tampaknya masih belum membuat publik puas. Publik menagih bukti saat Geni Faruk melakukan video call pada momen Atta Halilintar menikah.

"anehnya selalu ga hadir dan telat sampe ada azura," tulis warganet.

"Tapi gak diposting foto nikah Aurel," ujar warganet.

"mana ada fiting baju. keknya mereka beli di mall lah keknya kalau gak salah ada cuplikan vlognya," komentar warganet.

"minimal di posting bu,ibu pun ga ada tuh mosting pernikahan atta," imbuh yang lain.

"napa ga posting.. posting kan mudah," tambah lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #geni #faruk #ngaku #sudah #fitting #baju #untuk #pernikahan #atta #aurel #langsung #ditagih #bukti #minimal #posting

KOMENTAR