Alasan Rizky Nazar Pacari Syifa Hadju Bikin Emosi Warganet, Pantas Diputus?
Kolase Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram/rizkynazar20/syifahadju)
12:03
30 Juli 2024

Alasan Rizky Nazar Pacari Syifa Hadju Bikin Emosi Warganet, Pantas Diputus?

Hubungan cinta Syifa Hadju dan Rizky Nazar memang sudah kandas. Meski belum lama putus, Syifa terpantau sudah cepat move on dan kini dikabarkan menjalin asmara dengan El Rumi.

Cepatnya Syifa move on dari Rizky Nazar rupanya tidak membuat warganet kaget. Pasalnya, sikap Rizky kepada Syifa selama pacaran dianggap tidak baik.

Rizky terciduk beberapa kali tidak romantis dan tampak menunjukkan sikap cuek kepada Syifa. Selain itu, alasan Rizky mau berpacaran dengan Syifa cukup membuat emosi warganet.

Hal ini terlihat dalam potongan video yang dibagikan oleh akun X @/cla_audy. Akun ini membagikan kumpulan tabiat Rizky Nazar yang dianggap membuat Syifa gampang move on dan melabuhkan hati ke El Rumi.

Baca Juga: Beda dengan Rizky Nazar, El Rumi Gercep Kenalkan Syifa Hadju ke Ahmad Dhani dan Dewa 19

"Nih ya buat yang bilang 'Kok Syifa cepet banget sih move on nya?' Kalau cowoknya se red flag ini, ngapain lama-lama move on? Disuruh ngerate 1-10 seberapa sayang sama Syifa aja lama banget," tulis warganet dalam cuitannya seperti dikutip Suara.com, Selasa (30/7/2024).

Dalam video berdurasi 20 menit 20 detik itu, Rizky Nazar tampak sedang berkomunikasi dengan seorang pria lewat video call. Rizky pun ditanya oleh lawan bicaranya terkait alasannya memilih Syifa Hadju sebagai kekasih.

"Kenapa lu lebih memilih untuk pacaran sama Syifa Hadju? Kenapa?" tanya lawan bicara Rizky Nazar.

Namun tak disangka, Rizky malah kebingungan menjawab pertanyaan tersebut. Ia tampak tidak tahu alasannya menjadikan Syifa sebagai kekasihnya.

Rizky mengaku bingung dengan keputusannya menjadikan Syifa kekasih. Bahkan, lanjut Rizky, ia masih mempertanyakan kepada diri sendiri terkait hubungannya dengan Syifa.

Baca Juga: Ganteng-Ganteng Semua, Ini Deretan Mantan Kekasih Syifa Hadju sebelum Dipepet El Rumi

"Kenapa ya? Nggak tahu gue juga bingung, kenapa ya? Karena sekarang gue masih mempertanyakan itu. Kenapa ya?"

Sontak jawaban Rizky Nazar itu langsung membuat warganet geram. Tak sedikit yang menuliskan beragam hujatan kepada mantan kekasih Syifa itu di kolom komentar.

Kolase Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram/rizkynazar20/syifahadju)Kolase Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram/rizkynazar20/syifahadju)

Warganet juga mengaku tak heran jika Syifa langsung cepat move on usai putus dari Rizky, dan memilih menjalin hubungan dengan anak kedua Maia Estianty, El Rumi.

"Gue ikut emosi," sahut warganet.

"Nyebelin banget, ditanya kenapa lo memilih Syifa? Malah jawab iya kenapa ya. Gak tahu, udah gila apa gimana dia? Tiap ditanya malah nanya balik 'Gak tahu kenapa ya?' Gitu terus, kek orang gak bisa ngehargai perasaan orang lain," tambah yang lain.

"Setuju banget ngapain lama-lama move on nya, dia aja udah terang-terangan repost Instagram si itu kok," komentar warganet.

"Kelihatan Syifanya juga udah gak ada spark sama Rizky, makin ke sini mungkin itu juga alasan mereka mutusin buat udahan. Rasanya udah memudar sedikit demi sedikit. Syifa juga beberapa kali repost di TikTok kan tentang hubungan yang udah lama dan jadi bosen gitu kalau gak salah," tulis warganet.

"Cintanya Syifa mah udah habis di masa pacaran. Keren sih bisa bertahan sama cowok begitu bertahun-tahun," timpal lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #alasan #rizky #nazar #pacari #syifa #hadju #bikin #emosi #warganet #pantas #diputus

KOMENTAR