Atta Makin Melejit usai Nikahi Aurel, Thariq Diramal Sulit Saingi Kakaknya Meski Persunting Anak Diva
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)
15:34
29 Juli 2024

Atta Makin Melejit usai Nikahi Aurel, Thariq Diramal Sulit Saingi Kakaknya Meski Persunting Anak Diva

Karier Atta Halilintar makin melejit bahkan setelah menikah dengan Aurel Hermansyah. Moncernya Atta rupanya sulit diikuti oleh sang adik, Thariq Halilintar yang juga menikahi Aaliyah Massaid.

Diketahui Aurel dan Aaliyah sama-sama anak dari keluarga selebriti. Keduanya lahir dari ibu yang menjadi seorang diva Tanah Air.

Meski sama-sama menikah dengan anak diva, nasib Atta dan Thariq bisa berbesa usai menikah. Hal ini diramalkan oleh peramal Denny Darko.

"Saya katakan Atta ini memasang batu bata menata batu bata atau aspal untuk jalannya dia dari nol, sedangkan Thariq terkenal karena adik Atta dan lebih terkenal lagi setelah pacaran sama Fuji," kata Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (29/7/2024).

Baca Juga: Lebih Mahal dan Mewah, Beda Harga Souvenir buat Groomsmen dan Tamu Nikahan Thariq-Aaliyah

Thariq disebut harus berkerja keras jika ingin moncer seperti sang kakak.

"Dengan sekarang menikah dengan Aaliyah bahwa segala sesuatu yang sekarang enggak bisa dilakukan lagi ke depan, maka Tahriq harus berkarya," ujar Denny Darko.

"Personal branding harus dijelasin dia ini pengusaha atau apa. Enggak bisa cuma konten kreator. Kalau Atta kita tahu apa pun dilakukan," imbuhnya.

Lebih lanjut Thariq tidak bisa membawa embel-embel adik Atta Halilintar untuk ke depannya.

"Thariq ini kita tahu sebagai adik Atta dan pacar Fuji, jangan sapai sekarang dikenal sebagai menantau Adjie Massaid dan Reza Artamevia," tandasnya.

Baca Juga: Didukung Pusat, Aurel Hermansyah Didoakan Hamil oleh Iriana Jokowi: Laki-laki Ya...

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #atta #makin #melejit #usai #nikahi #aurel #thariq #diramal #sulit #saingi #kakaknya #meski #persunting #anak #diva

KOMENTAR