Beda Penampilan Sus Rini dan Sus Iroh di Resepsi Thariq-Aaliyah, Pengasuh Cipung Bikin Netizen Iba
Sus Rini dan Rayyanza. (Instagram/riniperdiyanti)
10:55
29 Juli 2024

Beda Penampilan Sus Rini dan Sus Iroh di Resepsi Thariq-Aaliyah, Pengasuh Cipung Bikin Netizen Iba

Penampilan Sus Rini saat menemani Nagita Slavina kondangan ke resepsi pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar menuai perhatian. Outfit yang dipakai Sus Rini berbeda dengan pengasuh Ameena, Sus Iroh.

Pada acara yang digelar di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat (26/7/2024) lalu, Sus Rini terlihat memakai seragam baby sitter bernuansa putih dan sage. Penampilannya dianggap jomplang dengan Nagita Slavina yang tampil mencolok dengan dress mewah yang ditaksir seharga Rp180 juta.

Pada momen itu, Sus Rini menjalankan tugasnya untuk mengasuh Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung yang diajak sang ibu kondangan. Pemilik nama Rini Perdiyanti pun siaga mengawasi Cipung yang tampil necis dengan setelan mirip jas.

Penampilan Sus Rini saat resepsi Aaliyah-Thariq. [YouTube/Rans Entertainment]Penampilan Sus Rini saat resepsi Aaliyah-Thariq. [YouTube/Rans Entertainment]

Meski begitu, sejumlah netizen justru menyoroti penampilan Sus Rini. Ada yang kasihan, ada pula yang merasa lumrah.

Baca Juga: Ikut Nagita Slavina Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Penampilan Sus Rini Dikasihani Warganet

"Tapi kasihan Sus ke sana pakai baju kerja. Orang-orang enggak ada yang baru kerja. Walaupun cuma pengasuh kan manusia juga," kata netizen. "Lha enggak papa baju begitu karena profesinya sebagai baby sitter," tulis yang lain.

Beda Gaya Sus Rini dan Sus Iroh di resepsi Aaliyah-Thariq. [YouTube/Rans Entertainment]Beda Gaya Sus Rini dan Sus Iroh di resepsi Aaliyah-Thariq. [YouTube/Rans Entertainment]

Sementara itu, berbeda dengan Sus Rini, pengasuh Ameena yang dikenal dengan nama Sus Iroh tampil mengenakan busana formal.

Dilihat dari YouTube Rans Entertainment, Sus Iroh memakai atasan model organza yang dihiasi dengan bordir di bagian depan. Baju itudipadukan dengan rok plisket warna krem. Sus Iroh tampil dengan busana layaknya orang kondangan.

Saat Sus Rini menemani Cipung menghampiri Ameena, terlihat perbedaan outfitnya dengan Sus Iroh.

Baca Juga: Diasuh Ashanty dan Geni Faruk di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Beda Reaksi Ameena Jadi Sorotan

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #penampilan #rini #iroh #resepsi #thariq #aaliyah #pengasuh #cipung #bikin #netizen

KOMENTAR