Beda Kelas Fuji dan Syifa Hadju: Dijodohkan vs Digandeng El Rumi
Kolase Fuji dan Syifa Hadju (Instagram/fuji_an/syifahadju)
22:11
28 Juli 2024

Beda Kelas Fuji dan Syifa Hadju: Dijodohkan vs Digandeng El Rumi

El Rumi terciduk menggandeng Syifa Hadju saat menghadiri pernikahan sahabatnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Keduanya pun diyakini sedang berpacaran. Hal ini tentu sedikit mengejutkan publik, mengingat El sebelumnya ramai dijodohkan dengan Fuji oleh warganet. 

Meski tak ada postingan resmi di Instagram keduanya, tetapi banyaknya foto dan video Syifa digandeng El Rumi seolah mengonfirmasi hubungan keduanya lebih dari teman. Apalagi, Syifa juga baru saja putus dari Rizky Nazar.

Sepertinya, sosok Syifa memang memutus perjodohan warganet antara El Rumi dan Fuji. Terlebih Maia Estianty sudah memberikan kode sosok pacar El Rumi akan terungkap di acara pernikahan Aaliyah dan Thariq.

“Di kawinannya Aal sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira,” papar Maia dalam siaran langsung di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Gurita Bisnis El Rumi yang Pacari Syifa Hadju: Sudah Jadi CEO Sejak Usia 23 Tahun

Mengenai itu, menarik melongok perbedaan latar belakang pendidikan dan karier Fuji versus Syifa.

Beda Pendidikan Fuji vs Syifa Hadju

Kolase Fuji dan Syifa Hadju (Instagram/fuji_an/syifahadju)Kolase Fuji dan Syifa Hadju (Instagram/fuji_an/syifahadju)

Fuji diketahui menempuh pendidikan di SMA Negeri 32 Jakarta. Usai lulus, adik ipar Vanessa Angel ini melanjutkan pendidikan S1 dengan mengambil jurusan Ilmu Hukum di Universitas Udayana, Bali.

Namun, Fuji diduga tidak melanjutkan pendidikan S1 di Bali hingga lulus. Hal ini terlihat dari lama Pangkalan Data Pendidikan Tinggi. Hingga tahun 2024, nama Fuji tercatat sebagai mahasiswa non aktif.

Sosok Fuji memang kini lebih fokus merintis kariernya di dunia entertainment usai Bibi Ardiansyah dan Vanessa meninggal dunia karena kecelakaan. Anak Haji Faisal ini juga ikut merawat buah hati Bibi dan Vanessa, Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga: Momen Kocak Rossa Tak Sadar Nyanyi Bareng Ameena Anak Aurel Hermansyah: Aku Sampai Pangling

Hal ini berbeda dari Syifa Hadju yang sudah terjun di dunia hiburan sejak kecil. Syifa pun memilih pendidikan dengan program homeschooling.

Setelah itu, Syifa melanjutkan kuliah di kampus swasta elite, yaitu Universitas Pelita Harapan (UPH). Di sana ia mengambil gelar S1 setelah gap year selama 6 tahun sejak lulus dari SMA.

Beda Karier Fuji vs Syifa Hadju

Kolase Fuji dan Syifa Hadju (Instagram/fuji_an/syifahadju)Kolase Fuji dan Syifa Hadju (Instagram/fuji_an/syifahadju)

Tak dapat dipungkiri bahwa nama Fuji Utami semakin banyak dikenal usai tragedi kecelakaan sang kakak. Sebelumnya, Fuji memang sudah cukup banyak membuat video di YouTube. Namun namanya tidak terlalu dikenal publik.

Namun setelah peristiwa tragis yang menimpa Bibi dan Vanessa Angel, sosok Fuji semakin tenar dan banyak menerima tawaran pekerjaan. Tak terkecuali banjir tawaran endorsement.

Tidak tanggung-tanggung, Fuji bahkan menjadi beberapa BA produk, seperti Ms Glow. Di samping endorsement, Fuji juga mulai membukaa usaha pakaian, yaitu Vanesza Wear dan berkonribusi dalam Linva Jewelry.

Sementara itu, Syifa Hadju sudah mengawali kariernya di dunia entertainment sejak berusia sekitar 14 tahun. Kala itu, ia mengambil peran sebagai Zetha dalam sinetron "Bintang di Langit".

Namanya semakin dikenal kala Syifa Hadju bermain dalam sinetron "Mermaid in Love". Sejak saat ini, wajahnya berulang kali menghiasi FTV hingga layar lebar, seperti "Beauty and The Beast" serta "Ayat-Ayat Cinta 2".

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kelas #fuji #syifa #hadju #dijodohkan #digandeng #rumi

KOMENTAR