Digandeng El Rumi, Syifa Hadju Tenteng Tas Mungil Ratusan Juta
Tas Syifa Hadju (instagram.com/fashion__selebriti/)
15:16
28 Juli 2024

Digandeng El Rumi, Syifa Hadju Tenteng Tas Mungil Ratusan Juta

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju tengah menjadi sorotan publik. Kabar kedekatan keduanya mulai terendus usai El Rumi menggandeng mantan kekasih Rizky Nazar itu di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Diketahui sebelumnya, Maia Estianty sempat mengungkap bahwa pacar El adalah perempuan yang dibawa ke pernikahan Aaliyah dan Thariq. Hal itu sempat membuat publik penasaran siapa yang bakal digandeng putra kedua Ahmad Dhani itu.

Rupanya dalam momen resepsi Aaliyah dan Thariq, El Rumi menggandeng Syifa Hadju.

Pada momen tersebut, El Rumi mengenakan jas seragam groomsman yang dibagikan oleh pasangan Aalthor. Sementara Syifa tampak cantik dengan gaun off shoulder warna krem.

Baca Juga: El Rumi Pepet Syifa Hadju, Komentar Luna Maya Bikin Salfok: Kawal Terus sampai Halal

Syifa sendiri tampak menenteng tas putih mungil di bahunya. Kendati mungil, harga tas tersbeut rupanya seharga mobil.

Melansir dari akun Instagram @fashionselebriti, Syifa Hadju mengenakan tas dari brand Channel.

El Rumi dan Syifa Hadju di acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [instagram]El Rumi dan Syifa Hadju di acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [instagram]

"#syifahadju wearing @chanelofficial white quilted calfskin top handle flap mini antique with gold tone hardware," tulis akun @fashionselebriti.

Tas tersebut dibanderol dengan harga $6,700.00 atau senilai dengan Rp 108.540.000.

Syifa Hadju sendiri sebelumnya menjalin hubungan cukup lama dengan Rizky Nazar. Kendati menjalani hubungan hingga bertahun-tahun, keduanya putus lantaran isu orang ketiga di sisi Rizky Nazar.

Baca Juga: Punya Bahasa Cinta Act of Services? Sikap Gentle El Rumi ke Syifa Hadju di Nikahan Aaliyah-Thariq Bikin Baper

Sementara El Rumi sebelumnya dikabarkan dekat dengan Echa Japasal, namun hubungan keduanya tak berlanjut dikabarkan lantaran perbedaan agama.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #digandeng #rumi #syifa #hadju #tenteng #mungil #ratusan #juta

KOMENTAR