Beda dari Tamu, Souvenir Groomsmen Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Isinya Tak Main-Main
Gaya Bridesmaid dan Groomsmen Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
13:44
28 Juli 2024

Beda dari Tamu, Souvenir Groomsmen Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Isinya Tak Main-Main

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memberikan souvenir untuk deretan pengiring pengantin. Tak tanggung-tanggung, isi souvenir yang diberikan kepada groomsmen isinya bukan main.

Seperti diketahui, Thariq dan Aaliyah menunjuk beberapa sahabat untuk menjadi groomsmen dan bridesmaid pada pernikahan mereka yang digelar secara mewah di Hotel Raffless, Jakarta pada Jumat (26/7/2024) lalu.

Deretan groomsmen terdiri dari sejumlah pesohor di antaranya Al Ghazali, El Rumi, Sean Gelael, Harris Vriza, Irzan Faiq, Ranggaz Ananta Laksamana hingga Sangun Ragahdo.

Setelah serangkaian acara pernikahan terlaksana, Sangun pun memperlihatkan pemberian Thariq-Aaliyah untuknya lewat postingan di Instagram. Rupanya, sang pengantin mempersiapkan souvenir untuk para pengiring pengantin.

Baca Juga: Besan Nyanyi di Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq, Reaksi Geni Faruk Curi Atensi

Khusus untuk groomsmen seperti Sangun Ragahdo, nampak sebuah kotak yang berisikan ucapan terima kasih dan beberapa souvenir. Souvenir itu terdiri dari tumbler warna abu-abu dengan tulisan nama si penerima.

Souvenir groomsmen pernikahan Thariq-Aaliyah. [Instagram/@ragahdo]Souvenir groomsmen pernikahan Thariq-Aaliyah. [Instagram/@ragahdo]

Lalu ada skincare dari brand Paul & Joe. Setidaknya ada dua botol skincare yang diberikan yakni Paul & Joe smooting serum foundation premium ditaksir seharga Rp420 ribuan dan Paul & Joe cooling lotion yang dijual di situs e-commerce dengan harga Rp525 ribu.

Selain itu ada juga parfum Abercrombie & Fitch Authentic Self Man Eau de Toilette. Di situs eBay, parfum ini dijual seharga Rp1,5 juta. Jika ditotal, souvenir untuk groomsmen pernikahan Thariq-Aaliyah hampir Rp3 jutaan.

9 Adu Gaya Bridesmaid dan Groomsmen Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah MassaidGaya Bridesmaid dan Groomsmen Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Souvenir ini berbeda dengan yang didapat tamu undangan biasa. Para tamu mendapatkan souvenir berupa tas Jims Honey, parfum dari MS Glow serta matte lip cream Wardah yang jika ditotal harganya mencapai Rp505 ribu.

Baca Juga: Suvenir Pernikahan Aaliyah-Thariq Digunjing Publik Gegara Diduga Barang Endorse: Banyak di Rumah Aku...

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dari #tamu #souvenir #groomsmen #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #isinya #main #main

KOMENTAR