Tak Kalah dari Aaliyah Massaid, Dandanan Susah Sameh di Hari Pernikahannya Dicap Manglingi
Kolase foto pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar dan Susan Sameh-Khalid Attamimi. [Instagram/@aaliyahmassaid, @susahsameh]
12:41
28 Juli 2024

Tak Kalah dari Aaliyah Massaid, Dandanan Susah Sameh di Hari Pernikahannya Dicap Manglingi

Kabar bahagia datang dari Susan Sameh yang menggelar acara pernikahan dengan Khalid Attamimi, Sabtu (27/7/2024), menyusul pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Penampilan Susah Sameh di hari bahagiannya dicap manglingi tak kalah dari Aaliyah Massaid. Foto-foto pernikahan Susan dan Khalid beredar luas di media sosial.

Untuk acara akad nikah, Susah Sameh itu mengenakan busana adat Sunda. Aktris berdarah Tionghoa-Mesir iti memakai kebaya putih rancangan Didiet Maulana dengan penata gaya Wanda Hara.

Susah Sameh juga memakai riasan flawless tanpa paes di bagian jidat dan siger di atas kepala. Sementara itu, Khalid Atamimi memakai beskap dengan warna senada mempelai wanita.

Baca Juga: 6 Potret Fatimah Halilintar, Adik Thariq Halilintar yang Kecantikannya Bikin Salah Fokus

Khalid yang diketahui berprofesi pelatih sepak bola resmi meminang Susah Sameh setelah menjalankan ijab kabul menggunakan bahasa Arab. Keduanya semringah memamerkan buku nikah usai resmi menjadi pasangan suami istri.

Susan Sameh telah resmi menikah dengan lelaki berkewarganegaraan Belanda, Khalid Atamimi. Pernikahan Susan dan Khalid digelar Sabtu (27/7/2024) di Jakarta. [Instagram]Susan Sameh telah resmi menikah dengan lelaki berkewarganegaraan Belanda, Khalid Atamimi. Pernikahan Susan dan Khalid digelar Sabtu (27/7/2024) di Jakarta. [Instagram]

Tak hanya pernikahan pasangan beda profesi itu yang disorot, tak sedikit netizen yang mengomentari dandanan Susah Sameh. Bahkan ada yang membandingkan riasan pemain Wedding Agreement the Series itu dengan Aaliyah Massaid.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid juga memakai busana bernuansa putih saat nikah. Jika Susah Sameh mengusung adat Sunda, Aaliyah memilih adat Jawa.

Netizen pun ramai berkomentar seperti yang terlihat dari unggahan ulang akun @/nyanta_nyunyu2.

"Ini natural tapi manglingi gak kayak manten sebelah," tulis netizen. "Cantiknya sama kayak Aal," sahut yang lainnya.

Baca Juga: Ikut Nagita Slavina Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Penampilan Sus Rini Dikasihani Warganet

"Susan Sameh manglingi cantik, belakang sanggulnya ditutup bunga, natural tapi manglingi," kata netizen. "Dia makeupnya natural flawless aja aura mantenny keluar banget, feel weddingnya dapat daripada si.....setuju gakseh," timpal yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalah #dari #aaliyah #massaid #dandanan #susah #sameh #hari #pernikahannya #dicap #manglingi

KOMENTAR