Bukan Hamil Lagi, Aurel Hermansyah Beber Penyebab Dirinya Terlihat Gemoy di Acara Pernikahan Aaliyah Massaid
Aurel Hermansyah di pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [Instagram/@aurelie.hermansyah]
09:11
28 Juli 2024

Bukan Hamil Lagi, Aurel Hermansyah Beber Penyebab Dirinya Terlihat Gemoy di Acara Pernikahan Aaliyah Massaid

Aurel Hermansyah blak-blakan mengenai dirinya yang dicurigai hamil lagi gara-gara baju yang dipakai saat resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024) lalu.

Pada momen itu, Aurel Hermansyah mengenakan kebaya warna merah senada dengan anggota keluarga lain serta menyesuaikan dengan konsep acara pernikahan yang mengusung adat Minang.

Kebaya yang dipakai istri Atta Halilintar itu mengusung model simpel seperti model baju kurung. Meski begitu, outfit yang dipakai Aurel Hermansyah mengundang kritik dari sejumlah netizen yang menyoroti bagian perut hingga mengira dirinya hamil lagi.

Seiring dengan komentar itu, Aurel Hermansyah buka suara. Ibu dua anak itu menerangkan kalau dirinya memakai bustier atau aksesori semacam korset untuk membentuk lekuk tubuh yang biasanya dipakai untuk inner.

Baca Juga: 10 Momen Fadly Faisal di Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Diakui oleh Aurel Hermasyah, gara-gara bustier yang dipakai, perutnya terlihat lebih gemoy. Di tambah lagi, kebaya yang dikenakannya juga berbahan tebal.

Aurel Hermansyah blak-blakan soal penampilannya di resepsi pernikahan Thariq-Aaliyah. [Instagram/@aurelie.hermansyah]Aurel Hermansyah blak-blakan soal penampilannya di resepsi pernikahan Thariq-Aaliyah. [Instagram/@aurelie.hermansyah]

"Baju ini pakai bustier dalemannya jadi kelihatan di bagian perut tebal, sampai dibilang hamil lagi," beber Aurel Hermansyah seperti dilihat dari Story Instagram pribadinya.

"Jadi kermain udah sampai balik ke toilet dikencengin lagi cuma gak bisa karena udah mentok banget jadinya gitu deh plus bahan baju akun emang tebal," sambungnya.

Gen Halilintar di nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)Gen Halilintar di nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

Untuk mendukung penjelasannya, Aurel Hermansyah memperlihatkan foto ketika dirinya fitting baju mengenakan bustier, namun dengan baju yang lebih tipis. Penampilannya berbeda dengan ketika memakai baju berbahan tebal seperti saat pernikahan sang adik ipar.

"Ini pas pakai bustier full bisa dikencengin dan pakai baju bahan tipis," pungkasnya.

Baca Juga: 9 Potret Artis di Resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Syifa Hadju Curi Perhatian

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #hamil #lagi #aurel #hermansyah #beber #penyebab #dirinya #terlihat #gemoy #acara #pernikahan #aaliyah #massaid

KOMENTAR