Penampilan Luna Maya Hadiri Resepsi Thariq-Aaliyah, Curi Perhatian dengan Tas Unik Warna Perak
Luna Maya. (YouTube)
15:46
27 Juli 2024

Penampilan Luna Maya Hadiri Resepsi Thariq-Aaliyah, Curi Perhatian dengan Tas Unik Warna Perak

Luna Maya menjadi salah satu selebriti tanah air yang menjadi tamu undangan resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Jumat (26/7) malam.

Lewat kanal YouTube pribadinya, Luna Maya pun membagikan vlog kala mengahadiri resepsi bertemakan adat Minangkabau tersebut.

Rupanya sebelum ke pernikahan, Luna Maya menghadiri dulu gala premier film Heartbreak Motel. Dalam film yang diadaptasi dari novel tersebut, Luna Maya menjadi cameo.

Karena menghadiri dua acara di waktu yang berdekatan, pacar Maxime Bouttier ini memakai busana yang sama.

Baca Juga: Jadi Saksi Serta Tamu, Jokowi dan Megawati Akhirnya Ketemu di Nikahan Aaliyah-Thariq?

Luna Maya. (Instagram)Luna Maya. (Instagram)

Luna Maya terlihat tampil effortlessly stunning dengan midi dress hitam tanpa lengan. Dress tersebut memiliki kerah model V dan ditumpuk lagi dengan tulle bermotif pita-pita abstrak warna hijau yang lucu.

Ia pun memakai kalung warna silver dan heels senada. Luna Maya juga tampil dengan makeup flawless dan rambut ditata ponytail yang simpel namun tetap menawan.

Tentunya Luna Maya juga membawa sebuah tas untuk melengkapi penampilannya malam itu. Tas yang ia pilih pun modelnya cukup unik.

Tas Luna Maya. (Farfetch)Tas Luna Maya. (Published By)

Terlebih tas berukuran mini itu berwarna perak atau abu-abu yang mengkilap dan bercahaya, sehingga sangat mencuri perhatian. Setelah ditelusuri, rupanya tas unik yang ditenteng Luna Maya berasal dari Published By, merek asal Austria.

Dilihat dari laman resminya, tas ini merupakan seri Ruby's Lost Stone mini bag. Tas ini disertai dua tali, yang satu warna hitam dibentuk simpul dan satunya lagi adalah tali rantai.

Baca Juga: Kebaya Unik Mahalini saat Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid Curi Fokus: Tren Baru Lagi Nih

Untuk bahannya, tas unik ini dibuat dari kombinasi kulit anak sapi dan baja. Perihal harga, tas yang dipakai Luna Maya ini dibanderol Rp13,3 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #penampilan #luna #maya #hadiri #resepsi #thariq #aaliyah #curi #perhatian #dengan #unik #warna #perak

KOMENTAR