Sohwa Halilintar Menangis usai Thariq Halilintar Ijab Kabul, Ikut Haru Adik Menikah
Potret Sohwa Halilintar memakai kebaya (Instagram/sohwahalilintar)
20:04
26 Juli 2024

Sohwa Halilintar Menangis usai Thariq Halilintar Ijab Kabul, Ikut Haru Adik Menikah

Acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta pada Jumat (26/7/2024) diliputi dengan tangis haru keluarga, salah satunya Sohwa Halilintar.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Gen Halilintar, terlihat detik-detik ketika kakak kedua Thariq Halilintar ini menangis haru usai sang adik mengucapkan ijab kabul.

Duduk di barisan kedua bersama adik-adiknya, putri kedua Geni Faruk dan Anofial Asmid ini beberapa kali terlihat mengusap air mata dengan tisu. Ia juga sempat memegang dadanya lantaran ikut deg-degan.

Potret Sohwa Halilintar menangis usai acara ijab kabul Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Sohwa Halilintar menangis usai acara ijab kabul Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)

Di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Sohwa Massaid yang saat itu mengenakan kebaya serta pasmina berwarna cokelat itu diberikan tugas khusus untuk membawakan cincin pernikahan.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Hampir Terjatuh saat Sungkem ke Para Sesepuh, Pertanda Apa?

Dengan raut wajah berseri-seri, Sohwa Massaid menyerahkan secara langsung kotak berisikan cincin nikah kepada sang adik. Setelahnya ia langsung berpamitan kepada Thariq Halilintar.

Potret Sohwa Halilintar membawakan cincin nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Sohwa Halilintar membawakan cincin nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)

Sebagai informasi, acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta pada Jumat (26/7/2024). Acara ini dimulai sekitar pukul 08.15 WIB.

Usai acara akad nikah selesai digelar, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid lanjut melangsungkan beberapa prosesi adat Jawa lain, salah satunya adalah upacara panggih.

Upacara panggih sendiri merupakan prosesi pertemuan antara mempelai pria dan wanita usai resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Upacara ini meliputi prosesi ngidak endog, junjung drajat, sindur binayang, tanem, ngunjuk rujak degan, kacar-kucur, dan dhahar klimah.

Baca Juga: Deretan Artis yang Minta Presiden Jadi Saksi Nikah, Terkini Ada Aaliyah dan Thariq Halilintar

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sohwa #halilintar #menangis #usai #thariq #halilintar #ijab #kabul #ikut #haru #adik #menikah

KOMENTAR