Mahalini Tampil Manglingi di Pernikahan Aaliyah Massaid, Malah Dinilai Tak Pede Usai Operasi Hidung
Mahalini. (TikTok)
18:01
26 Juli 2024

Mahalini Tampil Manglingi di Pernikahan Aaliyah Massaid, Malah Dinilai Tak Pede Usai Operasi Hidung

Aaliyah Massaid mengajak sejumlah teman public figure-nya untuk menjadi bridesmaid, termasuk Mahalini Raharja. Tentu saja penampilan istri Rizky Febian itu dinantikan banyak warganet.

Dilihat di unggahan akun Instagram @/pembasmi.kehaluan.reall, Mahalini tampil cantik dengan balutan kebaya coklat muda dan kain jarik berwarna senada. Saat berbalik, sebagian area punggungnya yang mulus dapat terlihat, lalu Mahalini mempercantik penampilannya dengan rambut digelung serta anting-anting berbentuk bunga kuning.

Ditambah dengan riasan berwarna kemerah-merahan di pipinya membuat Mahalini semakin terlihat cantik. Tak heran bila pelantun Kisah Sempurna itu dibanjiri banyak pujian, termasuk disebut tampil manglingi dan lebih cantik ketimbang pengantin meskipun Mahalini sama sekali tidak tersenyum saat diminta berpose memamerkan penampilannya.


Sayangnya, Mahalini yang sama sekali tidak tersenyum ini membuat warganet memberi beberapa komentar miring juga. Termasuk di antaranya menduga Mahalini masih tidak percaya diri dengan penampilan barunya pasca diduga melakukan operasi hidung. Padahal bagi beberapa warganet, Mahalini tetap terlihat cantik dengan penampilan barunya.

Baca Juga: Al-Ghazali dan Alyssa Daguise Kompak Curi Melati Aaliyah, Kebelet Nikah?

"Mahalini kayak ogah-ogahan," komentar warganet. "Nih ya gak bisa dipungkiri, hasil oplas hidung lini itu bagus, tapi gak cocok di muka dia, menurut aku yaaa, makanya orang pada bilang aneh, padahal kalo untuk hidungnya bagus gak kaya op," tutur warganet.

"Ngerasa gak sih kalo mahalini sekarang didepan kamera kalo disuruh pose kayak gak lepas dan pengen cepet-cepet selesai, kayak males gitu sih.. Liat lagi deh ekspresi ya kayak tarik nafas males banget gitu gak sih," kata warganet.

"Njir mahalini cantik banget lebih cantik dari pengantin," puji warganet lain. "Mahalini cakep banget, tapi kenapa kaya ga PD ya,, kasian tau netizen lu ngebully sampai orang nya ga PD gitu," timpal yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mahalini #tampil #manglingi #pernikahan #aaliyah #massaid #malah #dinilai #pede #usai #operasi #hidung

KOMENTAR