Kondangan ke Tempat Thariq dan Aaliyah, Kris Dayanti Tenteng Tas Seharga Miliaran?
Potret Kris Dayanti (Instagram/krisdayantilemos)
15:54
26 Juli 2024

Kondangan ke Tempat Thariq dan Aaliyah, Kris Dayanti Tenteng Tas Seharga Miliaran?

Kris Dayanti menghadiri acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta pada Jumat (26/7/2024).

Dilihat dari siaran langsung acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, dapat diketahui jika Kris Dayanti datang sendirian ke acara ini.

Tak terlihat batang hidung Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos di acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar dengan mengusung adat Jawa ini.

Potret Kris Dayanti saat memberi ucapan selamat kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja sah menjadi pasutri (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Kris Dayanti saat memberi ucapan selamat kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja sah menjadi pasutri (YouTube/Thariq Halilintar)

Berbeda dengan pengantin yang mengenakan busana berwarna putih, Kris Dayanti tampil anggun dengan kebaya mauve penuh payet yang dipadukan dengan jarik cokelat.

Baca Juga: Sah Jadi Suami! Romantisnya Thariq Ucap Doa sambil Pegang Kepala Aaliyah, Ini Bacaan Lengkapnya

Penampilan istri Raul Lemos ini makin memukau dengan tatanan rambut yang disanggul berhias cucuk konde, giwang, selendang, dan riasan wajah yang cukup bold.

Selain itu, pelantun lagu "Cobalah Untuk Setia" ini juga menenteng tas branded ketika menghadiri acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Hal ini tampak ketika Kris Dayanti memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan orang tua sejoli tersebut di pelaminan.

Potret Kris Dayanti saat memberi ucapan selamat kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja menikah (YouTube/Thariq Halilintaar)Potret Kris Dayanti saat memberi ucapan selamat kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja menikah (YouTube/Thariq Halilintaar)

Ibu Aurel Hermansyah itu terlihat membawa tas berukuran mini dari brand Hermes. Tas ini diduga merupakan Hermes Mini Kelly 20 Matte Alligator.

Jika benar tas tersebut adalah Hermes Mini Kelly 20 Matte Alligator, maka artinya Kris Dayanti menenteng tas seharga  miliaran rupiahl.

Baca Juga: Sambut Presiden Jokowi, Dandanan Atta Halilintar Dikritik Gegara Kunciran

Sebagai informasi, dilansir dari laman Maison de Luxe, harga Hermes Mini Kelly 20 Matte Alligator  ditaksir mencapai 89.999 USD atau setara Rp1,4 miliar.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kondangan #tempat #thariq #aaliyah #kris #dayanti #tenteng #seharga #miliaran

KOMENTAR