Resmi Menikah, Thariq Halilintar Malah Takut Mau Boyong Aaliyah Massaid ke Rumahnya
Fakta Menarik di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)
13:08
26 Juli 2024

Resmi Menikah, Thariq Halilintar Malah Takut Mau Boyong Aaliyah Massaid ke Rumahnya

Thariq Halilintar akhirnya resmi menikah dengan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024). Berlokasi di Hotel Raffles Jakarta, Thariq menikahi Aaliyah dengan memberikan mas kawin berupa uang tunai senilai Rp26.072.024.

Thariq sendiri ternyata sudah berniat untuk memboyong Aaliyah ke rumahnya setelah resmi menikah. Namun diakui Thariq, dirinya ternyata merasa takut untuk membawa putri Reza Artamevia itu ke rumahnya.

Hal ini bermula dari Atta yang mengikuti adiknya berkeliling rumah, "Tapi kenapa rumah lo berantakan banget sih?"

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)


"Karena emang lagi direnov," jawab Thariq, seperti dilihat di vlog unggahan Atta. "Iya, ya, tapi gue berantakan banget lagi."

Baca Juga: Resmi Jadi Mertua Aaliyah Massaid, Geni Faruk Pangku Tas Mewah Rp51 Juta

Lantas apa yang membuat Thariq khawatir? Rupanya Thariq cemas bila ada beberapa perabotan di rumahnya yang dianggap tidak sesuai dengan selera Aaliyah dan berujung dibuang begitu saja ke tempat sampah.

"Nah itu yang gue takut. Pas istri gue masuk, barang-barang yang nggak jelas itu akan terkikis, kan tiba-tiba ada di tempat sampah gitu kan?" ucap Thariq.

"Iya, biasanya meja-meja begini ada di tong sampah nih entar. Kan istri punya ini sendiri, karena menikah itu kan menggabungkan dua pikiran, jadi lo nggak bisa menangin pikiran lo doang," sahut Atta.


"Tapi alhamdulillah gue nggak terlalu banyak perbedaan sih, dalan taste kayak gitu-gitu," imbuh Thariq.

Dalam kesempatan yang sama, Thariq mengaku menyukai konsep rumah Atta yang terkesan lebih luas dengan minimnya sekat di dalam hunian. Bahkan Thariq memfavoritkan ruang tengah di rumah Atta.

Baca Juga: Diajak Salaman sampai Foto Bareng Jokowi, Adab Anofial Asmid dan Geni Faruk Tuai Sorotan

Namun Thariq tampaknya masih ragu untuk membuat rumahnya berubah seperti milik sang kakak. Malah Thariq lebih fokus menyediakan sebuah ruangan khusus untuknya bisa berduaan dengan Aaliyah setelah menikah kelak, di mana ruangan tersebut dilengkapi dengan sofa yang terkesan intim serta sebuah televisi.

Tak hanya itu, Thariq bahkan telah menyiapkan kamar khusus untuk anak. Selain itu, Thariq juga berusaha mendapatkan lebih banyak ilmu tentang pernikahan dari sang kakak, termasuk soal cara menghadapi pertengkaran rumah tangga jika telah menikah dengan Aaliyah kelak.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #resmi #menikah #thariq #halilintar #malah #takut #boyong #aaliyah #massaid #rumahnya

KOMENTAR