Intip Hidangan di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Lebih Mewah dari saat Siraman?
Foto pre-wedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]
11:14
26 Juli 2024

Intip Hidangan di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Lebih Mewah dari saat Siraman?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan melangsungkan pernikahan pada Jumat (26/7/2024). Dilihat di kanal YouTube-nya, akad nikah dijadwalkan digelar pukul 08.15 WIB, sementara resepsinya adalah hari Jumat malam.

Tentu saja sudah dilakukan persiapan matang sebelum pernikahan digelar, termasuk food testing untuk acara akad dan resepsi. Dari sinilah terungkap menu-menu yang diduga akan disajikan kepada para tamu pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Hidangan di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Atta Halilintar mencicipi makanan penutup untuk pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (YouTube/AH)Atta Halilintar mencicipi makanan penutup untuk pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (YouTube/AH)


Dilihat di vlog Atta Halilintar yang mengikuti food testing, main course yang disajikan secara prasmanan mencakup nasi putih, sayur-mayur, dan beberapa olahan protein seperti ayam dan daging. Sayangnya tidak dibeberkan lengkap protein tersebut diolah seperti apa.

Baca Juga: 2 Seleb yang Menikah Tanggal 26 Juli Serupa Thariq dan Aaliyah Massaid, Ada yang Nyaris Babak Belur Rumah Tangganya

Pihak penyelenggara menyediakan dua jenis sup untuk tamu, yakni sop buntut dan cream mushroom. “Tadi oke ya?” tanya pihak juru masak hotel kepada calon pengantin dan keluarganya.

Lalu menu lainnya adalah pan seared tuna dan salad bar. Selain itu, tersedia pula beragam makanan penutup yang didominasi dengan kue-kue manis serta buah-buahan. Atta pun terpantau memuji pilihan menu tersebut.

"Mereka berdua tuh bener-bener niat banget bikinnya dan ini bakal keren, sumpah ini kayak well prepared, kalau saya dulu kan test food aja set, set, udah," ungkap Atta.

Hidangan di Acara Siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid


Lewat unggahan TikTok-nya, Anang Hermansyah sempat membocorkan beberapa menu yang disediakan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di acara siramannya.

Baca Juga: Jokowi Diduga Absen Jadi Saksi Nikah, Pupus Mimpi Thariq Ikuti Jejak Atta Halilintar

Yang pertama adalah bakso Malang yang diberi nilai 9 oleh Anang. Kemudian ada pula sapo tahu serta menu buah potong untuk menyegarkan mulut para tamu.

Dengan hidangan tersebut, seperti apa penilaian Anang? "Aku sih yes," pungkas Anang.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #intip #hidangan #pernikahan #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #lebih #mewah #dari #saat #siraman

KOMENTAR