Gegara Pakai OOTD Semahal Ini, Gaya Fuji Jadi Perbincangan: The Real Cewek Mahal
OOTD mahal Fuji. (Instagram/fuji_an)
17:54
25 Juli 2024

Gegara Pakai OOTD Semahal Ini, Gaya Fuji Jadi Perbincangan: The Real Cewek Mahal

Penampilan Fuji dalam salah satu postingan Instagram menjadi perbincangan. Pasalnya, pemilik nama Fujianti Utami Putri itu bergaya dalam balutan OOTD (Outfit Of The Day) yang harganya cukup mahal.

Sebagai selebgram ternama Tanah Air, penampilan Fuji memang tak pernah gagal menarik perhatian. Terlebih karena Fuji terbilang pintar memadupadankan beragam outfit kece dalam berbagai kesempatan dan unggahan.

Seperti baru-baru ini, gaya Fuji yang mencuri perhatian berasal dari unggahan Instagram-nya pada 21 Juli 2024. Di foto itu Fuji tampil cantik mengenakan dress putih yang dipadukan dengan sneakers berhak tinggi.

Perpaduan dress sebatas paha dengan sneakers membuat penampilan Fuji terlihat manis sekaligus casual. Look ini sangat cocok dengan pilihan tas yang dibawa oleh Fuji kala itu, yakni totebag kecil warna putih.

Baca Juga: Denny Darko Ungkap Fuji Sudah Move On: Sama Thariq Cuma Buang-Buang Waktu

OOTD mahal Fuji. (Instagram/fuji_an)OOTD mahal Fuji. (Instagram/fuji_an)

Detail merek dan harga OOTD Fuji kemudian diulas oleh akun Instagram allfujifashion. Dari sinilah diketahui bahwa Fuji memakai OOTD branded dengan harga yang cukup mahal.

Baju Fuji ternyata berasal dari brand Bershka dengan harga Rp1,09 juta. Sedangkan sepatunya merupakan koleksi Converse yang harganya mencapai Rp1,8 juta.

Barang yang paling mahal dari OOTD Fuji adalah tasnya. Sebab, adik Fadly Faisal itu menenteng tas dari merek renama dunia, Dior. Fuji memilih Small Dior Book Tote seharga Rp54 juta.

Kalau ditotal, harga OOTD Fuji mencapai angka Rp56,8 jutaan. Informasi tentang harga OOTD Fuji lantas memicu netizen untuk menuliskan berbagai komentar bernada sanjungan.

OOTD mahal Fuji. (Instagram/allfujifashion)OOTD mahal Fuji. (Instagram/allfujifashion)

"Masya Allah tak pernah gagal penampilannya. Gak bakal kesampean kalau buat beli tasnya," komentar netizen. "Tasnya bagus, harganya ikutan bagus lagi," tulis yang lain.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ogah Urus Cibiran yang Diterima Mayang: Lagi Banyak Job Nih

"Masya Allah mau apa aja bisa beli. Semoga tambah sukses, lancar, dan selalu memperhatikan keponkan tersayang, Gala Sky," celetuk netizen. "Real cewek mahal," puji lainnya.

Sementara itu, karier Fuji sebagai selebgram tak perlu diragukan lagi. Kabarnya Fuji bisa meraup honor hingga tiga digit untuk sekali endorse di media sosial.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gegara #pakai #ootd #semahal #gaya #fuji #jadi #perbincangan #real #cewek #mahal

KOMENTAR