Segini Harga Perabot Dapur di Acara Bubak Kawah Aaliyah Massaid: Premium, Pantas Jadi Rebutan
Potret Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
17:32
25 Juli 2024

Segini Harga Perabot Dapur di Acara Bubak Kawah Aaliyah Massaid: Premium, Pantas Jadi Rebutan

Aaliyah Massaid menggelar acara siraman di Hotel Tentrem, Alam Sutera pada Sabtu (20/7/2024). Prosesi ini termasuk dalam rangkaian pernikahannya dengan Thariq Halilintar.

Usai melakukan siraman, Aaliyah Massaid dan keluarga besar lanjut melaksanakan beberapa prosesi adat Jawa lain, salah satunya adalah Bubak Kawah.

Diketahui, Bubak Kawah adalah upacara yang dilakukan orang tua saat mendapat mantu pertama. Upacara ini memiliki makna simbolis membuka jalan bagi orang tua untuk menggelar pernikahan anak.

Momen upacara Bubak Kawah keluarga Aaliyah Massaid salah satunya dapat dilihat dari unggahan akun TikTok @/oscar_8_shan. Melalui video ini, terlihat momen ketika Keanu Massaid memanggul peralatan dapur.

Baca Juga: Batal Dinikahi Thariq Halilintar, Fuji Dapat Wejangan dari Raffi Ahmad Soal Jodoh: Paham Gak?

Peralatan dapur yang dipanggul Keanu Massaid ini terdiri dari berbagai macam jenis panci. Peralatan dapur ini pun langsung diserbu oleh para ibu-ibu yang hadir di acara tersebut.

Potret Keanu Massaid memanggul perabotan dapur di Upacara Bubak Kawah (TikTok/oscar_8_shan)Potret Keanu Massaid memanggul perabotan dapur di Upacara Bubak Kawah (TikTok/oscar_8_shan)

Momen ketika para ibu-ibu sedang memperebutkan peralatan dapur di acara Bubak Kawah ini tak luput dari perbincangan publik. Warganet menyoroti peralatan dapur yang terlihat premium.

"Perabotnya Stein Cookware kah? Kalau aku di situ ikut rebutan," kata warganet.

"Mana perabotannya bagus-bagus lagi. Aku sih juga mau dong Mas Keanu," timpal warganet.

"Perabotnya premium woy," ujar warganet lainnya lagi.

Baca Juga: Ajak Renang Bareng, Kebucinan Ameena ke Aaliyah Massaid Bikin Gemas: Saingan Bang Thariq Ini

Sebagai informasi, peralatan dapur tersebut berasal dari brand Pero. Dilansir dari laman resminya, panci yang diperbutkan di upacara Bubak Kawah ini dibanderol dengan harga cukup fantastis.

Ada Mini Egg Pan dan Tamagoyaki Pan dijual satu set dengan harga Rp418 ribu. Lalu Sauce Pan 16 cm dibanderol dengan harga Rp349 ribu, Frypan 18 cm dibanderol dengan harga Rp489 ribu.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #segini #harga #perabot #dapur #acara #bubak #kawah #aaliyah #massaid #premium #pantas #jadi #rebutan

KOMENTAR