Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Sarah Menzel Justru Dipuji Pakai Gaun Pengantin
Sarah Menzel dan Aaliyah Massaid Sama-sama Kenakan Gaun Putih (Instagram)
16:41
25 Juli 2024

Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Sarah Menzel Justru Dipuji Pakai Gaun Pengantin

Usai dilamar Azriel Hermansyah, sosok Sarah Menzel baru-baru ini mencuri perhatian saat menjadi model busana pengantin seorang desainer kenamaan. Kecantikannya begitu memukau, hingga aura calon pengantinnya disebut begitu memancar. 

Dalam video dan potret yang dibagikan gadis asal Bali tersebut, Sarah Menzel tampak mengenakan dua busana berbeda, termasuk gaun putih bermaterial lace yang tampak indah. 

Gaun berpotongan persegi dengan train menyapu lantai yang dipakai Sarah Menzel membuatnya seolah sudah sangat cocok menjadi pengantin sungguhan bersanding dengan Azriel Hermansyah di pelaminan.

Terlebih dalam penampilan tersebut, Sarah Menzel juga melengkapi penampilannya dengan veil tulle panjang berwarna putih yang menutupi rambutnya yang disanggul.

Baca Juga: OOTD Simpel Aaliyah Massaid saat Antar Undangan ke Zulkifli Hasan Curi Perhatian: Enak Dipandang

Bando silver cantik juga mempercantik Sarah Menzel dengan makeup natural flawless dengan warna lembut yang menonjolkan kecantikan alaminya. Sayangnya, di tengah komentar pujian, ada saja netizen yang membandingkannya dengan Aaliyah Massaid.

Diketahui, tunangan Thariq Halilintar itu memang baru saja membagikan potret preweddingnya dengan gaun putih cantik yang membuatnya terlihat memukau. 

Namun, bagi banyak netizen, aura calon pengantin putri Reza Artamevia itu malah tak keluar, seperti Sarah Menzel. Hal tersebut terlihat di akun TikTok @fanpage.sarah.

"Yang kaya gini nih cakep elegant ga banyak diumbar ga banyak gaya juga," kata @ymm****.

"Ini baru kalem lembut elegan cantik yg sesungguhnya.. semoga di lancarkan sampai ke hari H ya Sarah and Ziel," ucap @sho****.

Baca Juga: Denny Darko Ungkap Fuji Sudah Move On: Sama Thariq Cuma Buang-Buang Waktu

"Ini baruu elegan dan berkelass gak cecengengesan muluu," tambah @aa2****.

"Gila aura penganten nya padahal masih lama mereka keren," ujar @len****.

Sarah Menzel sendiri memang baru saja dilamar Azriel Hermansyah, tepat di hari ulang tahun putra Krisdayanti tersebut yang ke-24 pada Kamis (27/6/2024) lalu. Terlihat ia mengunggah foto bersama Sarah yang telah memakai cincin tunangannya.

"Alhamdulillah.. Bismillah," tulis Azriel Hermansyah dalam unggahan bersama dengan Sarah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dibandingkan #dengan #aaliyah #massaid #sarah #menzel #justru #dipuji #pakai #gaun #pengantin

KOMENTAR