Era Baru Hair Coloring: Vegan dan Ramah Lingkungan, Bye Rambut Rusak!
Ilustrasi rambut. (Unsplash)
22:01
24 Juli 2024

Era Baru Hair Coloring: Vegan dan Ramah Lingkungan, Bye Rambut Rusak!

Saat ini, kesadaran akan konsep sustainable (berkelanjutan) tidak lagi terbatas pada memilah sampah atau menggunakan produk rumah tangga yang ramah lingkungan

Seiring berjalannya waktu, konsep ini juga berlaku di dunia kecantikan yang kini dikenal dengan sebutan kecantikan berkelanjutan. Ini mengacu pada konsep produk kecantikan yang mempertimbangkan dampak lingkungan, sosial, dan ekonomi. 

Hal tersebutlah yang juga diusung oleh krim pewarna rambut Ilvasto Hair Color Italy. Selain bersertifikat vegan, produk kecantikan ini tidak hanya memberikan warna yang cerah dan tahan lama, namun juga menetapkan standar baru untuk praktik kecantikan yang ramah lingkungan dan etis.

"Mendapatkan sertifikasi vegan adalah bukti keseriusan tim riset kami untuk menunjukkan komitmen pada sustainability, menjaga kelestarian planet bumi sebagai satu-satunya rumah kita bersama," kata Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group yang memasarkan produk ini di Indonesia. 

Baca Juga: Penuhi Minat Tinggi Masyarakat Terhadap Perawatan Kecantikan, Klinik Estetika Ini Buka Cabang di Semarang

Mulai dari bahan baku sampai packaging, dipilih dengan hati-hati agar tidak menyebabkan penderitaan pada hewan, tidak meninggalkan jejak yang merusak lingkungan serta menjaga siklus keberlanjutan ekosistem, untuk meyakinkan konsumen bahwa mereka dapat memperoleh warna rambut yang indah, tanpa meninggalkan jejak kerusakan pada lingkungan. 

Menurutnya sangat penting untuk menawarkan pilihan yang tidak hanya efektif namun juga etis, untukmendukung lebih banyak orang dalam membuat pilihan yang berdampak positif terhadap planet ini.

"Krim lewarna rambut bersertifikat vegan kami ini dedikasi kami dalam menyediakan solusi kecantikan berkualitas tinggi yang selaras dengan meningkatnya permintaan akan produk berkelanjutan," lanjut Shierly Nangoy.

Selain itu, krim pewarna rambut ini diperkaya dengan 7 ekstrak tumbuhan, yakni Alba Oil, Sweet Almond Oil, AlgaeComplex, Birch Extract, Shea Butter, Rice Protein & Bamboo Extract, yang efektif untuk rambut tampak sehat, kuat dan indah.

Kini banyak orang yang dapat merasakan era baru pewarnaan rambut yang mencerminkan nilai-nilai dan meningkatkan kecantikan alami mereka.

Baca Juga: Tren Kecantikan Meningkat, Intip Rekomendasi Tempat Beli Skincare Viral

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baru #hair #coloring #vegan #ramah #lingkungan #rambut #rusak

KOMENTAR