Tips Memilih Sepeda untuk Sehari-Hari, Pilih yang Bobotnya Ringan dan Fleksibel
Brompton T Line. (Dok. Brompton)
18:44
24 Juli 2024

Tips Memilih Sepeda untuk Sehari-Hari, Pilih yang Bobotnya Ringan dan Fleksibel

Memilih sepeda yang tepat untuk kegiatan sehari-hari, seperti ke kantor, sekolah, atau berbelanja, sangatlah penting. Namun, hal ini dapat menjadi hal yang membingungkan, mengingat banyaknya jenis dan model yang tersedia di pasaran.

Beberapa faktor penting dapat dipertimbangkan ketika memilih sepeda untuk menemani aktivitas sehari-hari. Mulai dari jenis sepeda, ukuran, bahan rangka, hingga harga.

Sepeda lipat dengan rangka yang ringan mungkin bisa jadi pilihan tepat, seperti Brompton T Line, sepeda lipat dengan teknologi termutakhir dan bobot yang sangat ringan. Total bobotnya mulai dari 7,45 kg, dengan frame titanium yang memiliki bobot 37% lebih ringan daripada frame baja yang digunakan untuk sepeda Brompton pada umumnya.

Tak hanya ringan, sepeda ini juga dapat dengan mudah dilipat dan didorong-dorong, sehingga cocok untuk mendampingi dalam kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Honda Terbaru Juli 2024, Lengkap BeAT hingga Scoopy

Brompton T Line edisi ini juga merupakan sepeda lipat pertama di dunia yang memiliki seatpost karbon yang berlapis baja—menjadikannya sangat ringan dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Country Manager Brompton Indonesia, Kevin Wijaya, mengatakan bahwa sepeda ini diharapkan bisa menjadi bagian dari perjalanan hidup yang timeless, dan juga mendukung setiap langkah setiap penggunanya menuju kehidupan yang lebih berarti.

Sebagai sepeda Brompton paling ringan yang ideal untuk digunakan dalam keseharian, Brompton T Line telah berhasil meraih Design & Innovation Awards 2023 pada awal tahun 2023 silam. Sepeda lipat inovatif ini tidak hanya membuat para ahli kagum dengan desainnya yang canggih dan elegan, tetapi juga berhasil mendapatkan julukan prestisius seperti "titan kecil," "Rolls-Royce sepeda lipat," dan “a classic reinterpreted.”

Editor: Vania Rossa

Tag:  #tips #memilih #sepeda #untuk #sehari #hari #pilih #yang #bobotnya #ringan #fleksibel

KOMENTAR