Pulang Umrah, Aaliyah Massaid Beri Hadiah Kamera untuk Thariq Halilintar? Ternyata Harganya Segini
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Intagram]
11:38
19 Januari 2024

Pulang Umrah, Aaliyah Massaid Beri Hadiah Kamera untuk Thariq Halilintar? Ternyata Harganya Segini

Thariq Halilintar dibuat girang dengan hadiah yang diberikan oleh kekasihnya, Aaliyah Massaid. Hadiah tersebut merupa kamera keluaran terbaru.

Setelah sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR) beberapa hari karena Aaliyah Massaid umrah ke Tanah Suci, Thariq Halilintar akhirnya bisa kembali bertemu kekasihnya.

Aaliyah Massaid disebut-sebut memberikan hadiah kepada adik Atta Halilintar tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia menghadiahi Thariq Halilintar sebuah kamera.

Hal itu terlihat lewat unggahan Thariq Halilintar di Story Instagram pribadinya, Jumat (19/1/2023). Tampak foto kamera berwarna merah yang diabadikan Thariq.

YouTuber yang kini maju sebagai caleg itu nampak memberikan ucapan terima kasih kepada Aaliyah Massaid.

"Makasih," tulisnya dengan emoji cinta sembari memention akun putri Reza Artamevia.

Thariq Halilintar pamer kamera dari Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)Thariq Halilintar pamer kamera dari Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)

Hasil penelusuran, kamera Thariq Halilintar yang diberikan Aaliyah Massaid bermerek Leica Sofort 2. Kamera ini diluncurkan oleh pabrikan Jerman, Leica pada Oktober 2023 lalu.

Kamera tersebut merupakan penerus seri Sofort yang diproduksi tujuh tahun sebelumnya. Spesifikasi menariknya, kamera ini bisa mencetak foto yang baru diabadikan seperti kamera polaroid. 

Mengutip laman resmi, pengguna kamera ini dapat memilih filter dan efek estetik sebelum mencetak foto melalui aplikasi yang terhubung.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di TikTok Replay 2023. (TikTok)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di TikTok Replay 2023. (TikTok)

Soal harga, Leica Sofort 2 menembus jutaan rupiah. Sejumlah e-commerce, menjual kamera ini dengan harga Rp6,8 jutaan.

Sebelum memamerkan kamera dari Aaliyah Massaid, Thariq pun memperlihatkan foto sejumlah kamera. Ia menyenggol putra capes Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, salah satu temannya yang tengah hobi fotografi.

"Gara-gara @/alamganjar," tulis Thariq Halilintar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pulang #umrah #aaliyah #massaid #beri #hadiah #kamera #untuk #thariq #halilintar #ternyata #harganya #segini

KOMENTAR