Ayu Ting Ting Ngaku Bercanda, Bela Adik Ipar yang Dituding Nganggur: Alhamdulillah Dia Bertanggung Jawab
Potret Nanda Fachrizal, Assyifa Nuraini, dan Ayu Ting Ting (Instagram/nandafachrizaal)
09:41
24 Juli 2024

Ayu Ting Ting Ngaku Bercanda, Bela Adik Ipar yang Dituding Nganggur: Alhamdulillah Dia Bertanggung Jawab

Celetukan Ayu Ting Ting soal tanggung jawabnya untuk membesarkan anak dari adiknya Assyifa Nur'aini sempat menuai beragam tanggapan dari netizen.

Tak sedikit yang merasa iba dengan sang pedangdut yang disebut selalu bekerja keras sebagai tulang punggung keluarga besarnya. 

Mengetahui celetukannya menimbulkan berbagai macam spekulasi dari netizen, Ayu Ting Ting pun memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut baru-baru ini di video di saluran YouTubenya.

Saat itu, Ayu Ting Ting tampak menikmati acara BBQ yang disiapkan seorang karyawannya yang sedang berulang tahun. Ia pun menjelaskan jika ucapannya murni karena bercanda.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tak Salah, Nikita Mirzani Sebut Perlakuan Muhammad Fardhana ke Sang Mantan Tunangan Jahat

"Jadi Qiss You, sebenernya mereka itu tau aku bercanda," pungkasnya seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (24/7/2024).

Adik ipar Ayu Ting Ting alias suami Syifa, Nanda Fachrizal. (Instagram/nandafachrizaal)Adik ipar Ayu Ting Ting alias suami Syifa, Nanda Fachrizal. (Instagram/nandafachrizaal)

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting memuji sang adik ipar yang menurutnya merupakan suami dan ayah yang baik untuk sang adik dan anak-anaknya. 

"Nanda itu Alhamdulillah ada pekerjaam, bukan orang yang pengangguran. Alhamdulillah dia sangat bertanggung jawab kepada istri dan anaknya," tegas pelantun 'Sambalado' tersebut.

"Apa itu perlu harus kalian tau, nggak kan? Yang mau berkomentar buruk silahkan teruskanlah dosa-dosa kalian yah, aku terima semua pahala-pahalanya," tambah Ayu Ting Ting lagi.

Seperti diketahui, pernyataan tersebut muncul tanpa disengaja saat Ayu Ting Ting mendapat ucapan selamat dari rekannya, Ivan Gunawan. Saat itu, pria yang akrab disapa Igun itu memberikan selamat atas kelahiran anak kedua adik sang pedangdut.

Baca Juga: Habis Putus, Ayu Ting Ting Healing ke Amerika Pakai Outfit Ratusan Juta: Definisi Perempuan Mandiri

"Eh selamat ya Syifa habis lahiran anak laki," kata Ivan.

Setelah mendapat ucapan selamat dari presenter sekaligus desainer kondang itu, Ayu yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu pun langsung blak-blakan bahwa sang adik hanya melahirkan. Namun, dirinya lah yang bertugas membesarkan keponakannya itu.

"Enak dia mah tinggal ngelahirin doang. Yang besarin kan gue," ujar Ayu.

Diketahui Assyifa Nuraini baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu, 7 Juli 2024. Perempuan yang akrab disapa Syifa itu diketahui melahirkan bayi laki-laki dari pernikahannya dengan sang suami, Nanda Fachrizal.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ting #ting #ngaku #bercanda #bela #adik #ipar #yang #dituding #nganggur #alhamdulillah #bertanggung #jawab

KOMENTAR