Diego Coppen Siapanya Jennifer Coppen? Ternyata Ini Hubungan Keduanya!
Diego Coppen Siapanya Jennifer Coppen? (Ig/@diegocoppen)
09:09
24 Juli 2024

Diego Coppen Siapanya Jennifer Coppen? Ternyata Ini Hubungan Keduanya!

Suasana duka masih menyelimuti Jennifer Coppen usai meninggalnya Dali Wassink setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Duka mendalam tentu juga dirasakan keluarga besarnya, termasuk Diego Coppen. Lantas apa hubungan Diego Coppen dengan Jennifer Coppen?

Salah satu momen haru keluarga dan teman-teman Dali Wassink tampak viral ketika proses kremasi mendiang suami Jennifer Coppen tersebut. Seperti yang diketahui, jenazah Dali Wassink dikremasi pada Jumat, 19 Juli 2024 lalu.

Di tengah-tengah prosesi kremasi jasad Dali Wassink, Jennifer Coppen bahkan tak kuasa menahan air matanya. Aktris yang baru saja berulang tahun ke-23 itu sampai lemas dan pingsan. Saat pingsan di depan proses kremasi Papa Dali, tampak ibu satu anak itu dibopong langsung oleh sang kakak, Diego Coppen.

Terbaru Diego Coppen juga mengunggah video Jennifer bersama Kamari yang langsung dipenuhi komentar haru dari warganet.

Baca Juga: Penampakan Motor Dali Wassink usai Kecelakaan, Rangka Masih Utuh tapi Lecet di Body Carbon

"My powerful woman, my buffalo soldier! #family #familytime #familyfirst," tulis Diego sebagai caption unggahannya yang dikutip pada Selasa, 23 Juli 2024.

Diego Coppen Siapanya Jennifer Coppen?

Dikutip dari berbagai sumber, Diego Coppen diketahui merupakan kakak sambung Jennifer Coppen. Keduanya lahir dari ibu yang berbeda namun satu ayah. Meski begitu, Diego dan Jennifer memiliki hubungan yang erat.

Seperti yang diketahui, Richardo Benito menikah dengan Linda Hendrik pada tahun 1991 dan berpisah pada tahun 1995. Dari dua pernikahan sang ayah, Diego memiliki tiga adik sambung. Di mana Jennifer merupakan anak dari pernikahan Ricardo Coppen dengan mendiang Hotimah Imaniar yang meninggal pada tahun 2017 lalu.

Melihat dari akun Instagram pridadinya, Diego diketahui berdomisili di Bali. Meskipun jarang disorot media, Diego mempunyai kehidupan yang menarik dan prestasi yang patut dibagikan. Berbeda dengan sang adik yang aktif di dunia hiburan, Diego memiliki karier yang tak kalah mengesankan.

Baca Juga: Ada Dali Wassink, Ini 4 Suami Artis yang Jago Masak MPASI

Diego Coppen mempunyai program siniar bernama Talks with Diego. Program siniar ini sendiri kera dibagikan melalui feed Instagram. Dalam siniar itu, Diego mengangkat berbagai topik yang menarik seperti bisnis, hubungan, keuangan, serta sejumlah isu lainnya.

Selain itu, paman Kamari tersebut juga berkesibukan sebagai pengusaha. Diego Coppen menjabat sebagai creative director di salah satu perusahaan konsultan yang bernama Buro Creative.

Melalui jabatannya ini, Diego bertanggung jawab memimpin tim kreatif dalam mengembangkan ide-ide inovatif serta solusi desain yang efektif bagi para klien mereka. Kepemimpinannya yang terbilang visioner dan kemampuannya di dalam merancang strategi kreatif juga membantu perusahaan tersebut terbilang mumpuni dalam industri konsultasi kreatif.

Diego Coppen sudah membina rumah tangga bersama Alx Amanda Wong Coppen. Pasangan ini terlihat sangat menikmati kehidupan pernikahan yang harmonis. Bahkan kebersamaan mereka juga sering dibagikan melalui media sosial, di mana keduanya terlihat begitu bahagia saat menikmati momen bersama.

Dari pernikahannya itu, Diego telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noa Coppen. Meski baru berumah tangga dan dikaruniai anak, Diego dan Alx sangat menikmati peran mereka sebagai orangtua.

Nah itu tadi ulasan tentang Diego Coppen siapanya Jennifer Coppen. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #diego #coppen #siapanya #jennifer #coppen #ternyata #hubungan #keduanya

KOMENTAR